The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Datang ke Rumah Pacarnya Pakai Gaun Pengantin, Malah Ditangkap Warga dan Digebuki
Seorang pria menyamar sebagai pengantin. (Photo/Twitter/@Arv_Ind_Chauhan)
Life

Pria Ini Datang ke Rumah Pacarnya Pakai Gaun Pengantin, Malah Ditangkap Warga dan Digebuki

Jumat, 11 Juni 2021 19:56 WIB 11 Juni 2021, 19:56 WIB

INDOZONE.ID - Tentu beberapa orang terkadang bisa melakukan apapun demi cinta. Sebab, cinta adalah perasaan kuat yang dialami setiap orang pada satu titik atau lainnya, baik itu terhadap manusia lain atau makanan. Kita semua pernah ke sana.

Namun, terkadang cinta itu bisa membuat seseorang melakukan hal-hal diluar nalar. Seperti kasus seorang pria yang tidak dapat bertemu dengan pacarnya dalam waktu yang lama gegara penguncian akibat pandemi Covid-19.

Video tersebut kemudian viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria menggunakan gaun pengantin datang ke sebuah distri Bhadohi, India dan tiba di kediaman pacarnya untuk menemui sang kekasih.

Dia mengabaikan semua kebijaksanaan dan akal sehat, dan malah mengambil jalan bergelombang, memalukan, dan "ilegal" untuk melakukan apapun demi cinta.

Baca juga: Gagah! Video Wanita Pakai Busana Saree dan Melakukan Workout Pakai Tabung Gas Bikin Heran

Mencoba menipu jalannya, dia mencoba berperan sebagai pengantin yang sempurna untuk membuat hal yang tidak mungkin terjadi. Tapi seperti sudah ditakdirkan, dia sangat kehilangan keberuntungan sebelum dia bisa menjalankan rencananya yang berani.

Pemuda itu ditangkap oleh warga setempat dan kemudian dipukuli oleh kerabat pacarnya, yang menganggap insiden itu disayangkan. Video insiden tersebut telah menjadi viral, dengan banyak orang menggunakan Twitter untuk berkomentar terhadap insiden aneh tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US