The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Preman Ini Salah Target Sasaran, Malah Dia yang  Dihajar Remaja Juara Jiu-Jitsu
Preman yang salah sasaran, malah dia yang dihajar balik. (Twitter/AlexEnlund)
Life

Duh! Preman Ini Salah Target Sasaran, Malah Dia yang Dihajar Remaja Juara Jiu-Jitsu

Minggu, 19 September 2021 10:49 WIB 19 September 2021, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video seorang remaja yang tengah duduk di bangku jalan, menghajar seorang preman yang tiba-tiba saja menyerangnya.

Remaja yang menghajar preman itu diketahui adalah Alex Williams, seorang atlet pemegang 4 juara bela diri jiu-jitsu Brasil (Brazilian Jiu Jitsu/BBJ) dan seorang calon petarung MMA. 

Dalam rekaman yang dibagikan oleh Alex Enlund yang tak lain adalah pelatih dari Williams, terlihat seorang pria tak dikenal mendekat ke arah Williams yan tengah duduk di bangku. 

"Pria dewasa mencoba menyerang juara dunia junior beberapa kali di BJJ yang berusia 16 tahun," kata akun itu, dikutip Minggu (19/9).

Pria itu semakin mendekat dan menarik Williams. Namun tiba-tiba saja Williams memberikan perlawanan dengan melempar pria itu ke trotoar dan menjepitnya. 

Williams awalnya membiarkan pria itu berdiri lagi, namun kemudian ia kembali melakukan perlawanan ketika pria itu hendak menyerangnya lagi.

Melansir Teeside Live, Williams mengatakan dirinya memutuskan ke rumah sakit usai darah menetes dari lehernya yang diduga akibat gigitan pria itu. Williams pun harus menerima 6 jahitan akibat perkelahian itu.

"Ada darah di mana-mana dan saya menyadari dia telah menggigit bagian dari telinga saya," kata Williams.

Meski begitu, ia berharap perlawanan yang ia berikan ke pria itu bisa menginspirasi banyak orang untuk bisa membela dirinya masing-masing.

"Saya pikir setelah saya menjatuhkannya untuk pertama kalinya, dia akan pergi tetapi dia justru kembali lagi, jadi saya terus mencoba menahannya tanpa memukulnya," katanya.

"Saya dalam posisi duduk dan gerakan itu muncul pada saya secara alami karena saya telah melakukannya ribuan kali dalam pelatihan. Tujuan utama saya adalah meredakan situasi dengan aman," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US