Kenali Ciri-Ciri Bucin sang Budak Cinta
mylot.com
Life

Kenali Ciri-Ciri Bucin sang Budak Cinta

Yuk kenali ciri seorang bucin!

Senin, 08 Juli 2019 16:01 WIB 08 Juli 2019, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Apa sih bucin itu? Buat yang belum tau apa sih itu bucin, #KAMUHARUSTAU itu merupakan istilah yang digunakan untuk orang yang rela melakukan hal apapun yang diminta oleh pasangannya.

Lho, bukannya bagus memiliki niat membahagiakan pasangan?

Ya memang, namun kadar 'membahagiakan' yang dilakukan sosok bucin terkadang dirasa berlebihan, sehingga sering menjadi bahan olokan teman lainnya. Agar lebih jelas, mari Kenali Ciri-Ciri Bucin sang Budak Cinta.

Sering Mengorbankan Teman Demi Pacar

quora.com
quora.com

Pernah punya teman yang rela membatalkan janji dengan kamu, hanya karena tiba-tiba pacarnya telpon dan menyuruh sesuatu? Wah, ciri-ciri bucin satu ini paling mudah ditemui di lingkungan pertemanan.

Rela Mengeluarkan Uang Meski Sedang Kesulitan

zocalopublicsquare.org
zocalopublicsquare.org

Pacar yang baik akan menerima kamu, meskipun sedang dalam kondisi kesulitan. Seorang bucin akan rela mengeluarkan uang demi kebahagiaan pasangannya, walau ia sedang kesulitan keuangan.

Jarak Bukanlah Halangan

unsplash.com
unsplash.com

Rumahnya di Tangerang, pacarnya di Bekasi, tapi rela untuk sering mendatangi. Sayang sih boleh-boleh aja, tapi jaga kesehatan tubuh kamu ya. Jangan sampai kamu lelah dan sakit karena terlalu mengutamakan cinta.

Kamu Salah Aku Minta Maaf

byrslf.co
byrslf.co

Seorang bucin akan selalu patuh terhadap pasangannya, meskipun pasangannya yang salah, ia akan tetap seolah-olah menjadi orang yang membuat kesalahan.

Baju Couple

amazon.com
amazon.com

Salah pakai baju couple? Tidak juga sih, tidak semua orang yang mengenakan baju couple itu bucin, itu hanyalah selera berpakaian. 

Namun, biasanya ada orang yang sebetulnya tidak mau mengenakan baju couple, tapi karena permintaan dari pasangan, seorang bucin akan nurut dan mau untuk mengenakannya.

Itulah ciri-ciri bucin yang mungkin sering kamu temukan, semoga artikel kali ini menghibur kamu semua. Jangan lupa untuk ikuti berita dan artikel menarik lainnya hanya di INDOZONE.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU