The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria ini Curhat Batal Dangdutan di Kondangan, Alasannya karena Sound System Milik Majelis
Pria yang curhat batal manggung di kondangan. (TikTok/@amlee_basolewang)
Life

Pria ini Curhat Batal Dangdutan di Kondangan, Alasannya karena Sound System Milik Majelis

Rabu, 25 Mei 2022 16:20 WIB 25 Mei 2022, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Kondangan tanpa adanya musik dangdut rasa-rasanya sungguh sepi dan kurang meriah. Namun, jika terdapat batasan tertentu dalam sebuah acara kondangan, mau tidak mau acara harus berjalan tanpa musik dangdut.

Hal ini lah yang dialami oleh seorang pria yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut curhat di akun TikTok pribadinya. Ia menceritakan bahwa dirinya batal manggung di suatu acara kondangan.

Baca Juga: Heboh! Warga Panik Dengar Suara Wanita Bernyanyi, Padahal Sound System Dalam Posisi Mati

Diunggah oleh akun @amlee_basolewang, ternyata alasan dirinya batal manggung lantaran sound system yang digunakan dalam kondangan tersebut ternyata milik majelis.

Dan petugas yang menangani sound system tersebut menjaga amanah untuk tidak membiarkan orang-orang menggunakannya dalam memutar lagu dangdut ataupun lagu lainnya.

"Batal MANGGUNG kana sound sistem punya MAJELIS gak boleh DIPAKE DANGDUTAN," tulis pria tersebut dalam keterangan video.

Lebih lanjut, acara kondangan tersebut hanya memutar lagu-lagu bertemakan Islami seperti salawatan dan juga musik qasidahan.  

Netizen yang melihat video tersebut pun langsung memberikan komentar jika hal tersebut memang sudah seharusnya dilakukan. Netizen juga menambahkan jika pria tersebut hendaknya menghormati keputusan si petugas sound lantaran hal tersebut adalah amanah orang banyak.

"Punya saya juga gitu bang punya majelis jadi kusus acara sholawat," kata akun SULTAN Kere127.

"Majelis yg sangat amanah," kata akun rs.

"Itu mungkin sedekah jamaah ya harapan mereka uang itu dipakai hal yg berguna saja," kata akun Reza Ubaidillah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US