The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tangis Ratu Elizabeth II saat Lady Diana Meninggal Dunia, Dia Manusia yang Luar Biasa
Kiri: Ratu Elizabeth II menangisi kepergian Lady Diana. (TikTok/@ceo_of_kpop_spam)/ Kanan: Ratu Elizabeth II bersama dengan Lady Diana. (Terry Fincher)
Life

Tangis Ratu Elizabeth II saat Lady Diana Meninggal Dunia, Dia Manusia yang Luar Biasa

Jumat, 16 September 2022 00:53 WIB 16 September 2022, 00:53 WIB

INDOZONE.ID - Momen meninggalnya Ratu Elizabeth II membuat banyak orang mengingat sang menantu, Lady Diana yang sudah lebih dulu mendahului dirinya. Saat itu, Ratu Elizabeth II terlihat menangis melepas kepergian sang menantu.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ceo_of_kpop_spam, terlihat potret sang Ratu yang menghapus air matanya saat melepas kepergian Lady Diana di gereja Istana Buckhingham.

Baca Juga: Misteri Kematian Lady Diana Mencuat Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II & Isu Orang Ketiga

Bahkan saat keluar gereja, Ratu Elizabeth II menangisi kepergian sang menantu yang amat dicintainya.

Dalam sebuah pesan, Ratu Elizabeth II mengungkapkan alasan kesedihannya tersebut. Ratu mengatakan jika Lady Diana adalah manusia yang luar biasa lantaran tidak pernah kehilangan senyum dan tawanya.

Tak hanya itu, Ratu Elizabeth II juga mengakui bahwa Diana selalu menginspirasi orang lain dengan ketenangan dan juga kebaikan yang dimiliki oleh menantunya tersebut.

"Atas nama pribadi, saya ingin memberi penghormatan pada Diana. Ia adalah manusia luar biasa dan berbakat. Di saat-saat baik dan buruk, ia tidak pernah kehilangan kemampuannya untuk tersenyum dan tertawa, atau menginspirasi orang lain dengan kehangatan dan kebaikannya," ungkap Ratu Elizabeth.

Warganet yang melihat video tersebut pun sepakat jika sang Ratu sangat menyayangi Lady Diana. Menurut warganet Diana adalah pendamping yang tepat untuk menjadi istri Charles yang kini naik menjadi Raja Inggris.

Namun, warganet sudah pasrah lantaran keputusan yang diambil Charles semasa dulu untuk bertahan dengan Camilla membuat hal tersebut seakan tertutupi dan tak terlihat lagi.  

@hannanajj

#queenelizabeth "Aku punya ibu mertua terbaik di dunia," ujar Diana berdasarkan buku yang ditulis Seward, #diana #elizabeth #rip #funeral #fyp #fyp? #parati

? original sound - Lady Diana

"Princess Diana sbenernya pilihan yg tepat sbg pdamping raja. tapi ketika hati bermain, semua jadi tak terliat," kata akun pokemonic.

"Lady Diana pilihan ratu, tapi anaknya ratu dah cinta mati sama cinta pertamanya," kata akun yuli.

"Dia menyanyangi diana ga mgkin kan dia nyuruh anaknya nikah sma diana cuma sebagai ratu dia jg ngabisa apa," kata akun Dinzkyy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US