The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikahi Nenek 76 Tahun, Pria 23 Tahun Ini Akui Kehidupan Seksnya Sangat Memuaskan
Gary Hardwick dan Almeda. (Photo/Instagram/@garyandalmeda)
Life

Nikahi Nenek 76 Tahun, Pria 23 Tahun Ini Akui Kehidupan Seksnya Sangat Memuaskan

Senin, 07 Desember 2020 20:17 WIB 07 Desember 2020, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Pria 23 tahun bernama Gary Hardwick mengaku sangat mencintai istrinya, Almeda yang usianya jauh lebih tua darinya. Diketahui, Gary dan Amelda telah menjalani pernikahan mereka selama 5 tahun.

Saat menikah, Gary masih berusia 17 tahun dan Amelda saat itu telah berusia 71 tahun. Gary mengatakan ia menemukan cinta pandangan pertama dan mengungkapkan perasaannya dengan nenek enam cucu itu saat bertemu di pemakaman putra Almeda.

Sementara itu, Gary juga mengakui kehidupan seks dengan Almeda sangat memuaskan. Gary selalu memuji dan memuja sang istri yang usianya lebih tua 53 tahun itu.

"Sangat luar biasa, melampaui mimpi terliarku. Dia benar-benar wanita impianku dan sisi fisik dari hubungan kami sangat baik," ucap Gary, dilansir dari Daily Star, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Kumpulan Video ini Bikin Anak Tahun 90-an Auto Taubat, Ada Anak Dikutuk Jadi Ikan Pari

Pasangan itu bahkan membuat hal yang tidak terduga. Mereka merilis konten sensual di platform OnlyFans. Gary ingin memperlihatkan pada dunia betapa romantis dan bergairahnya sang istri yang kerap dipandang sebelah mata oleh orang lain.

"Kami memiliki konten eksplisit di OnlyFans. Kami telah mencapai 10% teratas dalam seminggu ini," terang Gary.

Almeda mengaku bahwa dia selama ini tidak pernah tertarik dengan pria muda. Namun, Gary hadir dan membawa cinta yang besar untuknya.

"Aku tidak pernah melirik pria muda, tapi Gary hadir. Aku tahu bahwa dia adalah pria satu-satunya di hidupku," ungkap Almeda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US