The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kreatif! Remaja Ini Tolak Ajakan Berpacaran Pakai Lambang Unsur Kimia
Viral remaja menolak ajakan pacaran dengan lambang kimia. (Photo/Twitter/@kegblgnunfaedh)
Life

Kreatif! Remaja Ini Tolak Ajakan Berpacaran Pakai Lambang Unsur Kimia

Rabu, 29 Juli 2020 23:20 WIB 29 Juli 2020, 23:20 WIB

INDOZONE.ID - Kisah cinta semasa SMA memang menjadi kisah cinta yang sulit untuk dilupakan. Belakangan ini juga viral sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang remaja SMA jurusan IPA menolak ajakan berpacaran dengan menggunakan lambang unsur kimia.

Unggahan itu pun viral di media sosial dan membuat netizen menilai bahwa cara menolak ajakan pacaran oleh remaja tersebut sangat halus dan kreatif.

Unggahan itu berawal dari ciutan akun Twitter kegblgnunfaedh yang memperlihatkan tangkapan layar percakapan. Tampak seorang pria sedang berusaha mengajak pacaran seorang wanita bernama putri. Ia mulai dengan basa-basi yang gombal.

Menurut tangkapan layar, seorang pria sedang berusaha mengajak pacaran seorang wanita bernama putri. Ia mulai dengan basa-basi yang gombal.

"Put mau bilang, sebenernya aku suka sama kau waktu dari kelas 10. kamu mau ga jadi pacar aku?," tanya lelaki itu.

Alih-alih memberikan kalimat penolakan secara langsung, wanita yang bernama Putri itu justru memberikan jawaban dengan cara mainstream. Ia menyuruh pria itu untuk melihat tabel periodik kimia.

"Lambang nomor atom 31," balas putri.

Pria itu pun membalas dengan mengirimkan emotikon senyuman dan tampak ia mengetahui bahwa lambang nomor atom 31 adalah Galium atau Ga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US