The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anjing Liar Ini 'Ditahan' karena Masuk Mall, Kini Justru Diangkat Jadi 'Satpam'
Kiri: Anjing liar diamankan saat masuk mall (Facebook/Jan Mart Calimpong) / Kanan: Anjing diangkat jadi tim keamanan (Facebook/ONE CAVITE)
Life

Anjing Liar Ini 'Ditahan' karena Masuk Mall, Kini Justru Diangkat Jadi 'Satpam'

Senin, 30 November 2020 17:15 WIB 30 November 2020, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah perlakuan buruk yang kerap dialami oleh anjing liar, sebuah peristiwa di Filipina ini benar-benar menghangatkan hati.

Pemilik akun Facebook Jan Mart Calimpong mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seekor anjing liar masuk ke dalam sebuah mall di Filipina.

Seperti kita ketahui, binatang peliharaan dilarang masuk ke dalam mall, apalagi hewan liar. Dalam video yang diunggahnya, tampak seekor anjing berwarna coklat tengah berbaring di lantai Vista Mall, Taguig, Filipina.

Anjing ini sama sekali tak peduli akan orang-orang sekitar dan asyik bersantai. Seorang petugas kebersihan kemudian meminta satpam untuk membawa anjing tersebut keluar.

Baca juga: Greget! Kakek Ini Gelut Lawan Buaya yang Terkam Anjingnya Sambil Santai Merokok

Dengan lembut, satpam itu kemudian membawa si anjing liar keluar dari mall. Dia memegang kaki depan anjing tersebut seolah-olah sedang menahannya.

Anjing itu pun berjalan dengan kedua kakinya keluar mall. Perlakuan satpam terhadap anjing liar ini pun mendapatkan respons positif dari netizen.

Belakangan diketahui anjing liar tersebut kini malah "dipekerjakan" oleh manajemen mall. Dia ditempatkan di bagian tim keamanan, dan terlihat begitu senang dengan "jabatan" barunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US