The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasihan! Anjing Peliharaan Ini Dicuri untuk Dijual Dagingnya
Potret anjing yang dikurung dalam kandang untuk dipotong (Daily Star)
Life

Kasihan! Anjing Peliharaan Ini Dicuri untuk Dijual Dagingnya

Rabu, 24 Februari 2021 10:05 WIB 24 Februari 2021, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Foto-foto beberapa anjing yang terlihat dikurung di dalam kandang saat di perjalanan menuju rumah jagal untuk disembelih dan diambil dagingnya.

61 anjing yang kelaparan dan mengalami dehidrasi, bahkan selama berhari-hari tidak dikasih makan terlihat desak-desakan di dalam kandang.

Tapi untungnya anjing-anjing itu berhasil diselamatkan di Kamboja setelah pengemudi dicegat dan ditangkap pada hari Minggu (21/2).

Dikutip dari Mirror, anjing-anjing tersebut merupakan anjing yang tersesat dan anjing peliharaan yang dicuri.

perdagangan anjing yang berhasil digagalkan
perdagangan anjing yang berhasil digagalkan (Daily Star)

Anjing-anjing tersebut dilaporkan menderita kelelahan akibat panas yang parah dan dehidrasi.

Organisasi EMPAT PAWS, Paw Patrol Cambodia dan Animal Rescue Cambodia telah memberi makan dan memberikan obat-obatan kepada anjing-anjing tersebut.

Berkat organisasi tersebut anjing-anjing itu masih bisa hidup. Organisasi itu juga mencari rumah baru dan menyatukan kembali kepada pemiliknya.

Meskipun kota Siem Reap telah melarang penyembelihan dan perdagangan anjing untuk diambil dagingnya, provinsi pertama di Kamboja yang melakukannya pada Juli lalu, masih menjadi titik panas utama untuk perdagangan daging anjing.

Menurut investigasi A FOUR PAWS, minivan khusus yang dilengkapi dengan kandang digunakan untuk secara teratur mengangkut sekitar 3.750 anjing hidup per bulan dari Siem Reap ke rumah jagal di seluruh Kamboja.

Di sini anjing-anjing itu ditenggelamkan, ditikam, atau digantung, dilucuti bulunya, dan dijual oleh pedagang grosir ke lebih dari 100 restoran daging anjing di ibu kota Phnom Penh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US