The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kocak! Isi HP Baru Ibu Ini Kayak Perpustakaan, Anatomi Sampai Filsafat Ada Lengkap Banget!
Aplikasi lengkap di dalam hp sang ibu (TikTok/sistjandra)
Life

Kocak! Isi HP Baru Ibu Ini Kayak Perpustakaan, Anatomi Sampai Filsafat Ada Lengkap Banget!

Kamis, 25 Agustus 2022 11:12 WIB 25 Agustus 2022, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Handphone (HP) atau telepon genggam merupakan salah satu benda penting bagi setiap umat manusia saat ini karena tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, handphone juga menjadi sumber pengetahuan karena dengan mudah kita bisa mengakses internet.

Ditambah lagi dengan banyaknya aplikasi atau platform yang mendukung pertukaran informasi, sarana hiburan, sampai memudahkan pekerjaan semua orang tidak bisa kehilangan handphonenya walau hanya sebentar.

Tetapi untuk Gen Boomer dan Gen X yang memang masa hidupnya belum diterpa teknologi yang secanggih terkadang mereka tidak mengerti cara menggunakan atau memakai barang elektronik terutama handphone.

Ketika membuka handphone orang tuamu yang berada di generasi tersebut, pasti kamu menemukan hal-hal lucu di dalam handphone mereka. Mulai dari banyaknya aplikasi yang diunduh agar dapat dengan mudah memperoleh informasi tanpa harus membuka mesin pencarian meskipun hal tersebut sangat mengurangi daya bekerja dan kapasitas handphone.

Padahal menurut Gen Z, tanpa perlu mengunduh banyak aplikasi lebih mudah membuka mesin pencarian dan sekali klik kita langsung menemukan apa yang kita butuhkan. 

Seperti salah satu unggahan akun TikTok @sistjandra terlihat dia meminjam handphone android baru ibunya, setelah hpnya terbuka dia terkejut karena melihat banyaknya aplikasi di dalam handphone milik ibunya yang tertata rapih sesuai dengan kegunaan dari masing-masing aplikasi tersebut.

@sistjandra

Keributan ini dimulai gara2 Hp mama muncul notifikasi. Memori hp cuma sisa 1 giga????????

? original sound - sistjandra - Sistjandra

Mulai dari aplikasi belajar bahasa, belajar anatomi, games, belajar filsafat, tes psikotes, manajemen keuangan dan masih banyak lagi, bisa kamu dapatkan di dalam handphone sang ibu.

“Aplikasine kok akeh mah? tak apusi yo mah (Aplikasinya banyak banget mah, aku hapusi ya mah),” ucap @sistjandra kepada ibunya

“Anatomi ni ko akeh, apus ae (Anatomi ini kok banyak sih, hapus aja),” ucap @sistjandra lagi kepada ibunya

“Belajar Biologi, belajar Bahasa Indonesia, biar mama cerdas,” jawab sang ibu.

Netizen pun beramai-ramai berkomentar karena melihat isi dari handphone sang ibu yang lengkap seperti perpustakaan.

“Buset, 1 HP berasa setara 144 sks, bahkan lebih deh kayanya wkwkwk,” ucap salah seorang netizen.

“Ya ampun itu HP atau perpustakaan kampus lengkap amat,” tambah netizen lain

“Buka HP udah kaya playstore semua ada lengkap,” sambung yang lain.

Ada juga netizen yang berpendapat bahwa sang ibu memang hobi belajar dan sangat baik dalam memanfaatkan teknologi saat ini.

“Definisi memanfaatkan teknologi dengan baik ‘Semua ada digenggamanmu’,” ungkap seorang netizen

“Tapi salut mamanya masih pengen belajar, emang hobi belajar kayanya,” sambung yang lain.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US