Dukung Para Ibu, SoKlin Softener Complete Care Luncurkan Kampanye #IbuTidakSendiri

- Rabu, 17 November 2021 | 11:22 WIB
Kiri-kanan Titi Kamal, Meliana Widodo, Samantha Elsener. (Dok. SoKlin Softener Complete Care)
Kiri-kanan Titi Kamal, Meliana Widodo, Samantha Elsener. (Dok. SoKlin Softener Complete Care)

Menjadi seorang ibu bukan perkara yang mudah dijalani. Banyak tantangan yang harus dihadapi, sehingga ibu membutuhkan dukungan untuk meringankan beban dalam menjalankan perannya.

Ibu membutuhkan dukungan suami, keluarga, teman-teman, asisten rumah tangga, hingga produk yang digunakan dalam urusan rumah tangga.

Untuk itu, SoKlin Softener Complete Care mengaktifkan kampanye #IbuTidakSendiri. Kampanye ini mengajak para ibu untuk saling berbagi rasa, berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatan yang dihadapi di rumah.

Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Care, Meliana Sri Rahayu Widodo mengatakan berdasarkan survei yang dilakukan pihaknya pada pertengahan tahun 2021, sebanyak 81% dari 793 responden yang merupakan seorang ibu merasa penat dan tertekan pada situasi saat ini.

"Tidak sedikit dari mereka yang sedang merasa tertekan malah berusaha tidak memperlihatkan perasaan mereka yang sebenarnya. Para ibu cenderung memendam perasaan, terus tersenyum demi menjadi 'ibu kuat' bagi kebahagiaan keluarganya," kata Meliana dalam Virtual Launching SoKlin Softener Complete Care baru-baru ini.

Ia menyebut, dalam keseharian para ibu, mempersiapkan pakaian untuk keluarga seperti mencuci dan menyetrika merupakan tantangan yang menyita waktu para ibu. Ia pun mengatakan SoKlin Softener Complete Care hadir dengan formula baru, Fast Dry Technology yang membuat pakaian lebih cepat kering.

BACA JUGA: 5 Fakta Tentang Kei Komuro, Suami Putri Mako yang Ditolak Publik Jepang

"Kami harap inovasi ini dapat menjadi solusi perawatan pakaian keluarga dan membuat ibu lebih tenang saat kelaurga beraktivitas di luar ruangan. Tak perlu khawatir terhadap panas dan keringat," jelas Meliana.

Kampanye #IbuTidakSendiri akan dilanjutkan dengan kampanye #BergerakDariRumah. Kampanye ini mengajak para ibu untuk bermain dan bergerak sepuasnya dengan anak-anak mereka. Dua kampanye ini dapat diakses oleh Ibu melalui Instagram @softenersoklinid dimana Ibu dapat mengikuti challenge dan aktivitasnya.

Brand Ambassador SoKlin Softener, Titi Kamal turut berbagi cerita tentang bagaimana cara dirinya mengatasi kepenatan dan perasaan lelah sebagai ibu rumah tangga.

"Walaupun lebih banyak di rumah aja saat ini, aku banyak melakukan kegiatan-kegiatan, seperti membuat konten untuk Youtube dan aktivitas di luar rumah yang membuat badan berkeringat. Seperti, olahraga, menari bersama anak, dan bersepeda yang membuat anak-anak happy. Kalau kita happy bisa menambah imun juga, kan. Tapi, yang paling penting adalah keep positif, sehingga enggak stres," ungkap Titi Kamal.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kemnaker Luncurkan Program K3 Nasional 2024-2029

Kamis, 25 April 2024 | 21:56 WIB

3 Ayat Alkitab Tentang Masa Depan

Selasa, 16 April 2024 | 17:00 WIB
X