The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada-ada Saja! Pengantin Ini Akad Nikah Bermahar Satu Kotak Bakso Goreng, Videonya Viral
Pengantin menikah bermahar satu kotak bakso goreng (Instagram/lambe_turah)
Life

Ada-ada Saja! Pengantin Ini Akad Nikah Bermahar Satu Kotak Bakso Goreng, Videonya Viral

Kamis, 03 Juni 2021 15:31 WIB 03 Juni 2021, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan sepasang pengantin yang sedang menjalani prosesi akad nikah.

Namun, video itu mendadak viral di media sosial lantaran mahar yang diberikan pengantin pria ke wanita salah satunya berupa bakso goreng

Dalam video tersebut, tampak pengantin pria yang berbusana serba putih menggenggam tangan wali pengantin wanita yang akan dinikahinya saat sedang ijab kabul.

Wali pengantin wanita itu pun memulai ijak babul tersebut dan mengucapkan mas kawin yang diterima, yakni seperangkat alat salat, uang Rp500 ribu dan satu boks bakso goreng. 

"Saya nikahkan, saya kawinkan, anak saya kepadamu dengan mas kawin seperangkat alat salat, ditambah uang Rp500 ribu rupiah dan satu box bakso goreng tunai," kata ayah pengantin wanita, seperti dikutip Indozone, Kamis (3/6/2021).

Dengan mantap, pengantin pria itu pun lalu mengucapkan ijab kabul itu dengan lantang dan lancar dengan sekali tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ami Deka Fadilla binti Surono dengan saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata pengantin pria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di Kecamatan Sumbang, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Pernikahan itu digelar pada Minggu (30/5/202).

Sontak, unggahan itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen yang melongo dengan mahar pernikahan tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US