The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pemuda di Subang Sambut Jamaah & Rapikan Sandal di Masjid, Rupanya 'Anak Sultan'
Pemuda viral karena merapikan sandal di masjid (Tiktok/matpeciii)
Life

Viral Pemuda di Subang Sambut Jamaah & Rapikan Sandal di Masjid, Rupanya 'Anak Sultan'

Rabu, 29 September 2021 09:39 WIB 29 September 2021, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda viral di media sosial karena selalu menyambut ramah para jemaah yang hendak salat di masjid. Dia juga sigap merapikan sandal yang digunakan oleh jemaah dan mendoakan mereka ketika keluar masjid.

Aksi pemuda di Subang, Jawa Barat, ini viral setelah diunggah oleh akun Tiktok matpecii. Dalam video tersebut, tampak pemuda ini begitu ramah dan sopan saat menyambut jemaah.

Dia juga memberikan beberapa informasi yang ditanyakan oleh para jemaah. Matpecii pun penasaran dan akhirnya menelusuri identitas pemuda itu.

Rupanya, pemuda yang diketahui bernama Raja itu merupakan anak pemilik Masjid As-Sa'adah Ciater serta hotel dan resort yang berada di sekitarnya.

@matpeciii

Adek siapa ini..? #matpeci #fyp @achiehilman @ochihilman

? Sholawat - Instrumental Version - Pujiastuti Sindhu

"Benar enggak, Raja ini anak dari pemilik masjid ini beserta hotel dan resort yang ada di sini?" tanya Mat Peci, dikutip Rabu (29/9/2021).

"Saya anak dari pemilik masjid dan resort di sini tapi sama saya ditutup tutupi. Ini cuma titipan," jawab Raja sambil malu-malu dan merendah.

Raja mengaku melakukan aktivitas tersebut setiap hari. Dia menyambut para jemaah masjid, menunjukkan arah tempat wudhu, dan merapikan setiap sandal.

@matpeciii

Terkenal di langit, tidak terkenal di bumi #matpeci #fyp @achiehilman @ochihilman

? Sholawat - Instrumental Version - Pujiastuti Sindhu

"Engga ada yang nyuruh. Saya ikhlas bantu di sini. Ga digaji ga ada yang nyuruh. Saya di sini beresin sandal dan menyambut tamu-tamu Allah SWT." jelasnya.

Kesederhanaan Raja yang mau melayani jemaah meskipun merupakan anak orang kaya ini pun menuai pujian dari netizen. Netizen juga salut dengan didikan orang tua Raja sehingga pemuda 'Sultan' ini memiliki sifat rendah hati.

Artikel Menarik Lainnya:

Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US