The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Driver Ojol yang Kena Apes Dirazia Satpol PP, Dimintai Tolong Perbaiki Antena Hotel
Cerita Driver Ojol yang digrebek saat bantu benerin antena. (TikTok/@dramaojolofficial)
Life

Cerita Driver Ojol yang Kena Apes Dirazia Satpol PP, Dimintai Tolong Perbaiki Antena Hotel

Kamis, 07 Juli 2022 12:00 WIB 07 Juli 2022, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang menjadi driver ojol bukan hanya sebatas mengantar orang lain sampai ke tujuan. Melainkan driver juga membantu permintaan penumpangnya semisal mereka meminta pertolongan.

Seperti yang dialami pria yang satu ini dimana ia pernah dimintai tolong oleh seorang customernya yaitu seorang wanita. Awalnya driver tersebut sudah memiliki firasat tak enak lantaran ia mendapatkan orderan pada tengah malam.

Baca Juga: Ngakak, Driver Ojol ini Ngomel sama Penumpang LGBT: Kalo Jadi Homo Bermodal Lah!

Namun, saat menceritakannya di akun TikTok @dramaojolofficial, driver tersebut mengatakan ia tetap mengambil orderan tersebut.

"Waktu itu gue ngalong tuh bang, tiba-tiba jam 1 malam orderan gue bunyi alamat penjemputannya tuh di hotel **** dalam hati udah kek 'ngga beres nih' gitu," katanya memulai cerita.

Ternyata benar, terdapat seorang wanita yang meminta tolong oleh si driver untuk memperbaiki antena televisinya terlebih dulu. Dengan ringan hati driver tersebut pun menerima permintaan tersebut.

"Tapi yaudah gue tetap tunggui deh tuh penumpang dan gue bilang 'mbak saya di bawah saya tunggui ya' tiba-tiba CS nya turun tuh minta tolong sama gue buat benerin antena 'mas mau nolongin saya gak?' terus gue jawab aja kan 'nolongin apa mbak?' dianya jawab 'ini mas antena saya gambarnya semut gitu'" jelas si driver.

Singkat cerita, saat memperbaiki antena nasib sial pun menghampiri si driver tersebut. Pasalnya saat memperbaiki antena di kamar sang wanita tersebut, terjadi penggerebekan yang dilakukan oleh Satpol PP.

"Ya karena gue pikir sembari nolongin dan nunggu yaudah lah gitu kan, akhirnya gue benerin dengan masuk ke kamar dia. Nah singkat cerita tiba-tiba ada yang gedor-gedor kamar kenceng banget, setelah di cek sama mbaknya dia bilang 'mas ada satpol PP' terus gue bilang 'yah gimana nih mbak?' sampai akhirnya pintunya didobrak tuh," ungkapnya.

Untungnya si driver menggunakan atribut ojek online, sehingga ia dapat menjelaskan kronologi yang ia alami saat terjadinya penggerebekan tersebut.

Ia bahkan berani mengatakan jika dirinya siap diperiksa oleh Satpol PP tersebut lantaran tak ada barang-barang aneh yang ada di dirinya.

"Untungnya gue pake atribut, jadi ya ngga kenapa-kenapa walaupun gue sebel disangka mesum 'kalian ngapain di sini? kamu zinah ya?' lah orang bapak kalau mau cek, cek aja ngga ada barang-barang aneh kok di sini. Yaudah tuh akhirnya gue dilolosin.." tukasnya.

Mendengar cerita tersebut, para netizen pun memberikan komentar mereka dengan mengatakan jika si driver ojol tentunya kecewa lantaran adanya penggerebekan.

Bahkan netizen mengungkap jika tidak ada Satpol PP tentunya akan terjadi cerita yang berbeda antara si driver dengan wanita yang meminta tolong.

"Kalo gaada satpol pp beda cerita tuh????" kata akun Urmacaron.

"Lah elu benerin antena pintu malah di tutup:v," kata akun mas_mandor.

"Yah gak jadi prank ojol deh????????????????" sebut akun sabai.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US