The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Berbohong pada Wanita Cancer? Begini Cara Meluluhkan Hatinya Lagi
Ilustrasi pria meminta maaf pada wanita. (bestlifeonline.com)
Life

Pernah Berbohong pada Wanita Cancer? Begini Cara Meluluhkan Hatinya Lagi

Enggan percaya lagi.

Selasa, 28 Juli 2020 15:35 WIB 28 Juli 2020, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Berbohong memang kerap kali merusak dinding kepercayaan yang telah lama dibangun. Dikenal sebagai zodiak yang sensitif serta berhati lembut, namun siapa sangka kalau sudah dibohongi, wanita Cancer enggan untuk percaya lagi pada seseorang yang telah membohonginya itu.

Lantas bagaimana cara untuk meluluhkan kembali hati seorang wanita Cancer agar ia mau memaafkan kebohongan yang pernah kamu buat? Dan apakah hal tersebut mudah dilakukan?  

Pertama, kamu bisa memulainya dengan meminta maaf secara tulus. Lalu sampaikan padanya alasan kamu membohonginya secara detail. Jika ia mau mendengarkan penjelasanmu, usahakan untuk menunjukkan rasa penyesalan sehingga kamu tak terkesan hanya berpura-pura meminta maaf.

Selanjutnya, berjanjilah untuk memperbaiki diri serta berusaha untuk tidak membohonginya lagi apapun keadaannya. Buktikanlah kalau kamu juga bisa berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jika semuanya berjalan mulus, wanita Cancer akan memaafkanmu. Namun yang perlu diingat, ia memang memaafkanmu. Tapi, tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti kamu berbohong lagi padanya, ia tidak akan mau berhubungan lagi denganmu.

Jadi, usahakan untuk tidak melakukan kesalahan yang sama terhadap wanita Cancer. Sebab meskipun terlihat baik-baik saja diluar, ia masih tetap menyimpan rasa sakit hatinya itu padamu hingga menghilang dengan sendirinya dalam waktu yang cukup panjang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Yulia Marianti
Dita Rana
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US