The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Walaupun Jarang Ungkapkan Perasaan, Ini Tanda Pria yang Masih Mencintamu
Ilustrasi pasangan. (Freepik/Jcomp)
Life

Walaupun Jarang Ungkapkan Perasaan, Ini Tanda Pria yang Masih Mencintamu

Demi kebahagiaan.

Jumat, 27 November 2020 22:51 WIB 27 November 2020, 22:51 WIB
Pria lebih suka mengungkapkan perasaan hanya pada awal hubungan saja. Seiring berjalannya waktu, mereka menganggap pasangan sudah tahu tentang perasaannya, sehingga hal itu tak perlu diucapkan berulang kali.
 
Sayangnya, wanita seringkali salah paham, bahkan merasa tak dicintai lagi. Demikian seperti dilansir dari lovepanky.
 
Meski hubungan sudah berjalan cukup lama dan sudah saling mengenal satu sama lain, terkadang para wanita ingin merasa diyakinkan sesekali. Para wanita ingin mendengar langsung ungkapan cinta dari pasangan, agar ia tahu kalau pasangannya masih mencintainya.
 
 
Jika kamu adalah wanita dengan pasangan yang sulit mengungkapkan perasaannya, kamu harus menepis pikiran bahwa ia bosan atau tak lagi mencintaimu. Daripada menunggu kata-kata, lebih baik memperhatikan tindakan yang pasangan lakukan sebagai tanda cinta.
 
Pertama, ia akan selalu memperhatikan dirimu secara detail. Ia tak pernah lupa dengan apapun yang kamu katakan, mulai dari hal sepele hingga serius. Biasanya, ia selalu mencoba untuk memenuhi kebutuhanmu. Meskipun kamu tak pernah meminta, ia akan berinisiatif untuk membuatmu merasa nyaman dan lebih baik.
 
Selanjutnya, pria yang jatuh cinta pasti akan memperlakukan wanita dengan sangat baik. Ia tak akan berbicara atau bersikap kasar karena ia tak ingin menyakitimu. Jika kamu merasa dihormati dan dihargai, itu artinya ia masih mencintaimu.
 
Selain itu, kamu akan selalu dilindungi oleh pria yang mencintaimu. Saat berjalan denganmu, ia tak segan untuk selalu ada didekatmu dan menggenggam tanganmu. Bahkan, saat kamu sedang pergi sendirian, ia akan sesekali menghubungimu untuk memastikan kamu dalam keadaan baik-baik saja.
 
Terakhir, ia akan selalu melibatkan dirimu dalam setiap rencana hidupnya. Baginya, kamu adalah orang penting yang perlu tahu tentang rencana hidupnya. Selain itu, kebahagiaan kalian berdua adalah tujuan utama dari rencana tersebut.
 
Artikel Menarik Lainnya:
TAG
Edi Hidayat
Dita Rana
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US