The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi, Segerombolan Pemuda Bawa Hadiah Unik ke Temannya Nikah, Netizen: Ih Seru Banget!
Segerombolan pemuda kasih hadiah perabotan rumah tangga ke pernikahan temannya (TikTok/notyourrrtype)
Life

Lagi, Segerombolan Pemuda Bawa Hadiah Unik ke Temannya Nikah, Netizen: Ih Seru Banget!

Rabu, 10 Maret 2021 17:43 WIB 10 Maret 2021, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Aneka hadiah pernikahan belakangan ini menjadi sorotan warganet. Hal itu dikarenakan beberapa tamu undangan memberi hadiah-hadiah unik, seperti sayuran hingga alat kontrasepsi. 

Hal yang serupa juga dilakukan oleh tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan temannya, dengan membawa hadiah perabotan rumah tangga.

Dalam video yang dibagikan oleh kreator Tiktok @notyourrrtype, terlihat sejumlah pemuda mengenakan jas abu-abu, berjalan membawa beberapa perabotan rumah tangga. 

Mereka membawa payung, gantungan baju, rak besi, peralatan masak, dan perabotan lainnya untuk diberikan ke teman mereka yang sedang menikah. 

Bahkan sebelum datang ke resepsi pernikahan, mereka merakit terlebih dahulu peralatan tersebut, dan kemudian membawanya ke pesta pernikahan. 

Para rombongan itu pun berjalan menuju ke pelaminan, sehingga menjadi pusat perhatian dari tamu undangan lainnya yang berada di dalam gedung resepsi pernikahan tersebut.

"Kondangan bawa perabotan," tulis keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone, Rabu (10/3/21).

Mereka juga bahkan membawa perabotan itu ke atas pelaminan dan foto bersama dengan kedua pengantin. 

Pada akhir video, segerombolan pemuda itu juga mengajak teman mereka, pengantin pria berjoget di depan pelaminan. 

Keseruan mereka itu pun viral di Tiktok dan sudah ditonton hingga 1,2 juta views, disukai 145 ribu likes, dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"jujur perabotan yg gtu yg bener2 dibutuhin abis nikah mah wkwk, aku juga kalo kadoin yg nikah lebih milih perabotan gtu wkwk," komentar @amoniumnitratfueloil

"ih seru banget, temen yg kyk gini bikin bahagia banget daripada jaim2 ngasih amplop taunya isinya 10rb," komentar @allahsayang1

"jadi ini yg dinamakan mendukung teman membangun rumah tangga," komentar @fiya_picil
 


Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US