The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap Ditinggal Tanpa Kabar, 4 Zodiak Ini Hobi Menghilang
Ilustrasi.(freepik)
Life

Siap Ditinggal Tanpa Kabar, 4 Zodiak Ini Hobi Menghilang

Ghosting.

Rabu, 20 Mei 2020 21:58 WIB 20 Mei 2020, 21:58 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan istilah ghosting tengah populer di kalangan anak muda. Ghosting ditujukan untuk orang-orang yang menghilang tiba-tiba padahal sebelumnya sangat dekat. Perilaku ini bisa terasa sangat menyebalkan terutama bila sudah melibatkan perasaan.

Indozone lansir dari Pink Villa, Rabu (20/5/2020), inilah 4 zodiak yang suka ghosting :

Ilustrasi.(freepik)
Ilustrasi.(freepik)

1. Sagitarius

Sebagai seorang pengembara, Sagitarius sangat mungkin melakukan ghosting. Kamu bisa bertemu dengannya di suatu tempat suatu hari dan tiba-tiba di lain hari, ia menghilang. Pemicunya karena ia terlalu mencintai kebebasan. Jika dirinya berpikir kamu bukan orang yang tepat, maka ia tak sungkan pergi tanpa kabar.

Ilustrasi.(freepik)
Ilustrasi.(freepik)

2. Gemini

Memiliki sifat yang sangat bimbang membuat Gemini bisa melakukan ghosting secara alami. Mereka tidak bisa memberikan jawaban kepada orang yang dekat dengannya karena dirinya sendiri berusaha terlalu keras untuk menemukannya. Mereka juga ingin opsinya terbuka sepanjang waktu. Hal itu yang menjadi alasan mereka melakukan ghosting daripada bersama seseorang yang tidak diyakini. 

Ilustrasi.(freepik)
Ilustrasi.(freepik)

3. Aquarius

Selanjutnya ada Aquarius yang berjiwa bebas. Mereka tidak suka terikat dengan beban hubungan. Komitmen dan emosi bukanlah yang muncul secara alami sehingga mereka akan menjadi orang pertama yang menghilang. Mereka tidak baik dalam mengekspresikan emosi yang berbayang sehingga ghosting menjadi pilihannya daripada memutuskan hubunhan dengan pernyataan kasar atau tidak sensitif.

Ilustrasi.(freepik)
Ilustrasi.(freepik)

4. Virgo

Zodiak yang satu ini membangun benteng pertahanan jika menyangkut urusan pribadi. Virgo tidak suka orang-orang memasuki ranah pribadinya bila belum ada hubungan khusus. Itulah sebabnya ketika mereka tidak menemukan kontak emosional padahal sudah mencoba, mereka memilih untuk menghilang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Maria Adeline Tiara Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US