The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhatan Ibu 'Ikat' Anaknya yang Super Aktif Agar Aman, Malah Dinyinyirin Orang Satu Mal
Cuplikan video curhatan ibu yang punya anak super aktif. (photo/TikTok/@thya.ms91)
Life

Curhatan Ibu 'Ikat' Anaknya yang Super Aktif Agar Aman, Malah Dinyinyirin Orang Satu Mal

Sabtu, 17 April 2021 04:25 WIB 17 April 2021, 04:25 WIB

INDOZONE.ID - Mempunyai anak yang sifatnya tidak bisa diam atau super aktif terkadang bikin orang tua kewalahan.

Terkait hal tersebut, belakangan ini viral curhatan seorang ibu yang mepunyai anak super aktif.

Dilihat INDOZONE pada unggahan video akun thya.ms91, di TikTok, wanita yang merupakan ibu tersebut, 'mengikat' anaknya saat sedang berada di mal.

Tampak anak laki-lakinya itu 'diikat' menggunakan 'handband tali anak anti hilang' ke tangan ayahnya demi menjaga sang buah hati agar tak pergi kejauhan.

"Dipakein tali itu karena apa? Ya karena anaknya super aktif," tulisnya.

Cuplikan video curhatan ibu yang punya anak super aktif. (photo/TikTok/@thya.ms91)
Cuplikan video curhatan ibu yang punya anak super aktif. (photo/TikTok/@thya.ms91)

Baca juga: Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian, Ada 'Darah' Berceceran di Lantai

Namun usaha dirinya menjaga anaknya agar tak lepas dari penjagaan, malah mendapatkan nyinyiran dari orang-orang di mal yang dirinya kunjungi bersama keluarga.

"Orang-orang pada ngeliatin, sampe ada yang bilang kayak bawa anjing, terdengar jelas, mereka gak tau aja gimana repotnya ngadepin anak yang super aktif, anak yang aktif bukan berarti gak pintar ya bun" curhatnya.

Hal hasil, sang ayah dari bocah itu pun melepaskan tali handband dari tangan sang anak, karena terus mendapatkan ocehan dari orang sekitar.

Kini unggahan tersebut telah ditonton 2,7 juta kali di internet. Video tersebut pun mendapatkan tanggapan positif dari netizen.

"Kalian pernah liat anak kejepit tangga ekskalator? Pernah gak liat anak kecil jalan sendiri terus jatuh dari lantai dasar? Kalian harus jaga anak kalian," tutur akun sittycohijab.

"Wajar sih pake itu, anakku gak bisa dilepas sedetik pun, kemari lepas tangannya cuma 5 detik ngambil kembalian, hampir keserempet motor," kata akun yuliachairani04.

"Padahal pengaman itu memang peruntukannya buat anak-anak kok, lagian kita tetap gandeng tangan anak, bukan megang talinya doang," tulis akun sokasocks.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US