The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Bocah Bayar Paket COD Usai Pecahkan Celengan Ini Tuai Pujian
Bocah hitung uang untuk bayar barang yang dipesan COD. (Twitter/@OfficialPutraID)
Life

Aksi Bocah Bayar Paket COD Usai Pecahkan Celengan Ini Tuai Pujian

Keren!

Sabtu, 11 Desember 2021 12:59 WIB 11 Desember 2021, 12:59 WIB

INDOZONE.ID - Cash On Delivery (COD) menjadi salah satu pilihan pembayaran yang banyak digunakan orang-orang, ketika hendak membeli sesuatu di marketplace.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi dua orang bocah laki-laki, yang asyik menghitung uang untuk membayar barang yang telah mereka pesan.

Aksi bocah yang menghitung uang usai bongkar celengan itu, dibagikan oleh pemilik akun Twitter @OfficialPutraID.

Tampak dalam video itu, seorang bocah berbaju kaos hitam bersama dengan satu temannya asyik menghitung uang pecahan Rp10.000 dan Rp5.000an untuk membayar dua barang yang telah mereka pesan.

Baca juga: Viral Wanita di Medan Tak Mau Bayar Pesanan COD, Suami Ikut Ngamuk Hingga Lempar Paket

Ada dua barang berukuran sedang yang mereka pesan di sebuah marketplace dengan sistem pembayaran COD. Mereka tampak serius menghitung uang itu, sembari ditunggui oleh Putra.

"Bayar COD pake mecah celengan gapapa dong... Pengen sesuatu ya harus nabung, semangat nabungnya dek, kalo udah kekumpul trus checkout barang di syopi trus pake jnt biar bisa cod. Checkoutmu rejekiku," cuitnya di Twitter.

Aksi dua bocah yang asyik menghitung uang usai "membobol" celengannya untuk bayar barang yang dipesannya inipun sontak curi perhatian. Sejumlah warganet pun memuji aksi bocah ini.

"Mantul," puji @syugarmommyyy.

"Respect dgn konsumen tanpa drama cod," komentar @mxoren1708.

"Kereeeeeeen wkwkw. Bangga nya bukan main pasti 'aku sampe ga main warnet 2 minggu demi beli ini taukk'," ujar @maniscantikih.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US