The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ragu Saat akan Putus? Pertimbangkan Beberapa Hal Berikut Ini
Ilustrasi putus cinta. (freepik)
Life

Ragu Saat akan Putus? Pertimbangkan Beberapa Hal Berikut Ini

Biar nggak menyesal.

Jumat, 11 September 2020 16:30 WIB 11 September 2020, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Ketika kamu sudah terlalu lama berada di masa sulit di hubungan percintaanmu, maka sebaiknya akhiri saja kisahmu dengannya. Namun, jika hatimu masih ragu-ragu untuk melakukannya, pertimbangkan beberapa hal di bawah ini. Tujuannya adalah agar kamu tidak memiliki penyesalan di masa mendatang. Apa saja?

Pertama, kalau intensitas pertengkaran kalian sudah tak bisa ditoleransi lagi, itu sudah cukup menjadi tanda jika hubunganmu dan dia sudah tak sehat. Kemudian saat kalian bertengkar, ia selalu menyudutkanmu tanpa memberikan kesempatan untuk berbicara, pun sebaliknya.

Lalu, dia kerap membandingkan dirimu dengan orang lain yang dikenalnya. Lambat laun, ia menginginkan kamu berubah menjadi seperti orang yang kerap dibicarakannya tersebut. Jika kamu menolak, ia selalu marah dan kalian akan bertengkar kembali.

Selanjutnya, ketika kamu berusaha meminta putus, ia akan menolaknya mentah-mentah kemudian meminta maaf. Ia berjanji tak akan berbuat kesalahan ataupun hal yang menyinggungmu. Namun tanpa sadar, ia melakukannya lagi di kemudian hari.

Selain itu, kamu sudah tak memiliki rasa nyaman lagi ketika bersamanya. Rasamu padanya pun sudah berubah menjadi hambar. Dan perlahan kamu sudah mulai putus asa menjalani hubungan ini.

Kalau semua hal di atas sudah kamu rasakan, maka ada baiknya kamu menyelesaikan hubunganmu tersebut tanpa perasaan ragu lagi. Sebab jika dibiarkan, hatimu akan semakin tersiksa. Jadi, bijaksanalah dalam membuat keputusan, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Dita Rana
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US