The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kaya Mendadak Berkat Harta Warisan, Wanita Ini Justru Tak Bahagia
Ilustrasi wanita bersedih. (photo/Ilustrasi/Pexels/Anna Shvets)
Life

Kaya Mendadak Berkat Harta Warisan, Wanita Ini Justru Tak Bahagia

Sabtu, 27 Februari 2021 11:07 WIB 27 Februari 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Sebagian orang berpendapat jika uang tak bisa membeli kebahagiaan. Hal itulah yang dialami oleh seorang wanita, di mana ia merasa hidupnya hancur karena harta warisan.

Wanita yang diketahui bernama Katie Loveridge ini mendadak jadi orang kaya saat berusia enam tahun. Kekayaannya diperoleh usai seorang kakek yang bernama Wilfred Lamb memberikannya warisan. Padahal Katie bukanlah anggota keluarga Wilfred, namun ia menyerahkan semua hartanya. Bahkan saat itu hal ini menjadi pemberitaan nasional.

Diceritakan bahwa pertemuan Katie dan Wilfred terjadi dua tahun sebelum si kakek meninggal dunia. Saat itu keduanya sangat akrab.

Wilfred sepertinya sangat menyayangi Katie. Untuk itu, ia memberikan semua harta warisannya berupa uang, tanah seluas 27 hektar dan satu unit rumah seharga Rp4,9 miliar.

"Dia seperti kakek dan dia mencintaiku sebagai cucu dan hanya itu saja," ujar Katie dilansir Dailystar.

Namun ternyata, harta warisan itu malah menjadi awal hancurnya kehidupan Katie. Ia dimanfaatkan oleh banyak orang, dan anggota keluarga Wilfred membencinya.

"Aku hanya anak kecil yang tidak pernah meminta ini semua. Sejujurnya aku tidak pernah berharap mewariskan apapun karena dukanya tidak sepadan. Aku tidak tahu apa itu kehidupan normal dan ini menyiksaku. Warisan itu tidak sepadan karena itu mengambil sebagian besar kehidupanku," kata Katie.

Banyak orang menganggap jika Katie pernah dilecehkan Wilfred sehingga ia diberi begitu banyak warisan. Sedangkan anak Wilfred menuduh bahwa Katie telah memanipulasi ayahnya hingga pernah melakukan tuntutan.

"Aku malu ke luar rumah karena orang-orang dari kanan, kiri, dan tengah meminta uang. Bahkan ada beberapa pacarku yang mencoba mencuri dompetku. Itu menghancurkan hidupku. Di restoran, orang-orang berkata aku pasti pernah dilecehkan secara seksual karena itu dapat warisan. Itu membuatku merasa jijik dan tidak berharga," ungkapnya.

Tak hanya itu, Katie mengaku jika uang sudah mengganggu pendidikannya. Setelah berusia 18 tahun dan resmi menjadi ahli waris, Katie  langsung menjual semua asetnya. Uang itu kemudian ia pakai untuk jalan-jalan ke luar negeri dan tak pernah lagi bekerja.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US