The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngakak! Bikin Video YouTube, Bocah Ini Susah Payah Bilang 'Subscribe'
Tangkapan layar video viral. (photo/Screenshoot/YouTube/Roaster Man)
Life

Ngakak! Bikin Video YouTube, Bocah Ini Susah Payah Bilang 'Subscribe'

Senin, 18 Januari 2021 22:31 WIB 18 Januari 2021, 22:31 WIB

INDOZONE.ID - Di era modern saat ini, YouTube menjadi platform yang banyak digandrungi oleh masyarakat. Bahkan tak sedikit anak-anak atau remaja yang bercita-cita ingin menjadi YouTuber.

Nah, berbicara mengenai YouTube, belum lama ini viral video seorang bocah tengah merekam dirinya untuk diunggah ke kanal YouTubenya.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, bocah ini meminta orang-orang untuk menekan tombol Subscribe dan memberikan Like di unggahannya.

Namun, bocah itu sepertinya mengalami kendala saat mengucapkan kata Subscribe. Sehingga malah kata lain yang keluar dari mulutnya.

"Hello welcome to my YouTube channel guys. Today I am going to make a new video so please, subsakaraibe, sarakaparice, sarakap…whatever. I want to reach one million likes, so please sarapakarice ok thank you," kata bocah itu pada video.

Video bocah ini pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Tak sedikit cemoohan yang diterima bocah tersebut.

Namun ada juga netizen yang memberikan dukungan kepadanya. Bahkan YouTuber dan influencer terkenal di India bernama Ashish Chanchalani membantu bocah ini dan memotivasinya.

Pada akhirnya, bocah India bernama rman (Abdurahman) ini mendapat 10 ribu lebih Subscriber dan 12 ribu follower di Instagram.

"Meskipun di sisi lain lucu, tapi aku sangat menghargai usahanya. Bagiku usaha kerasnya sudah cukup," tulis seorang netizen.

"Tetap semangat dan berkarya. Bahkan aku juga ingin jadi subscriber-nya," tulis lainnya.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US