The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Wanita dan Pacarnya saat Kondangan, Berikan Uang pada 'Abah' Pengutip Piring Disable
Wanita dan pacarnya yang berikan sedekah pada 'Abah' pengutip piring disable. (Instagram/@hariankopas)
Life

Aksi Wanita dan Pacarnya saat Kondangan, Berikan Uang pada 'Abah' Pengutip Piring Disable

Netizen beri pujian

Selasa, 24 Mei 2022 22:59 WIB 24 Mei 2022, 22:59 WIB

INDOZONE.ID - Memiliki pacar yang 'positif vibes' merupakan idaman bagi semua orang. Pasalnya jika keduanya saling support satu sama lain, maka akan terbentuklah kebaikan yang akan pasangan tersebut lakukan.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan yang satu ini saat kondangan. Keduanya tak sengaja melihat seorang kakek yang mereka sapa dengan 'Abah' sedang bertugas mengutip piring kotor di acara tersebut.

Baca Juga: Viral Kebaikan Wanita yang Justru Beri Uang ke Pemotor yang Tabrak Mobilnya hingga Penyok

Diunggah di akun Instagram @hariankopas, tampak sepasang kekasih mengabadikan pekerjaan yang dilakukan sang 'Abah'. Video tersebut memuat kronologi keduanya melihat pekerjaan 'Abah' tersebut.

"Jadi tadi aku lg kondangan di temenku, terus pas lagi makan, aku liat abah ini lg ngambilin piring dengan fisiknya yg kurang baik," cerita video tersebut

Karena penasaran, keduanyapun bertanya kepada yang punya hajatan akan sosok 'Abah' tersebut. Ternyata teman wanita tersebut juga tidak tahu siapa 'Abah' tersebut.

"Aku tanya sama temenku yg nikahan, abah ini tinggal dimana dan punya anak atau tidak? Dan ternyata temenku gak tau abah ini siapa. Kayaknya sudah sepaket sama yg punya dekorasi. kalo abah ini ditugaskan untuk ngambilin piring," sambungnya menceritakan.

Wanita tersebut dan pacarnya pun iba melihat pekerjaan si 'Abah', lantas keduanya pun memberikan sejumlah uang kepada 'Abah' tersebut.

"Karena ngeliat abahnya yg begitu rajin dengan keadaan fisiknya yg seperti itu, aku dan pacarku ngasih sedikit rezeki untuk abah ini," tulis wanita tersebut.

"Dan pas ngasih abahnya keluatan sangat bersyukur. Dan selain kakinya yg kurang baik dalam berjalan, abah ini ternyata gak bisa ngomong secara normal," sambungnya lagi.

Netizen yang melihat video ini pun langsung terharu dan mengucapkan terimakasih kepada wanita dan pacarnya tersebut. Netizen menganggap tindakan wanita dan pacarnya itu sangatlah baik dan patut ditiru oleh pasangan lain.

"Terimakasih ya Allah. Terimakasih orang baik semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan rahmatNYA untuk kita semua amiin," kata akun @isnako23.

"Panjang umur orang baik. Mungkin ini pengingat buat kita agar mau bersedekah dan berbagi," kata akun @estiduriz.

"Pacaran yg positif vibes banget," sambung akun @gemesaku23.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US