The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Sudah Siap untuk Hijrah, Luna Maya: Doain Aja
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Life

Disebut Sudah Siap untuk Hijrah, Luna Maya: Doain Aja

Sabtu, 25 April 2020 15:28 WIB 25 April 2020, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Seleb Luna Maya baru-baru ini mengundang Dewi Sandra di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Dewi Sandra membicarakan proses hijrahnya.

Luna Maya mengaku selalu merinding mendengar cerita Dewi tentang perjalanan hijrahnya. Mereka juga membahas soal wabah COVID-19 yang sedang terjadi di Indonesia.

Luna mengatakan ia turut sedih dan berduka untuk orang-orang yang terdampak. Namun, di satu sisi Luna merasa bersyukur dengan pandemi ini karena bisa dijadikan pelajaran berharga.

"Setelah semuanya selesai, aku harap kita bisa bersikap lebih baik ke satu sama lain. Kita semua manusia, kita nggak bisa memaksakan kehendak bahwa yang terbaik (yang mana). Kadang antar muslim aja ada beda pemahaman. Itu yang kadang-kadang bikin sedih gitu," kata Luna.

"Ayo dong kita sama-sama merangkul bahwa tujuannya untuk kebaikan bersama. Kadang-kadang orang berpikir dangkal aja, tapi kita harus pergi lebih dalam. Ketika sudah berpikir dalam kita akan jalani, aku terima," lanjut Luna.

Merasa kagum mendengar pernyataan Luna, Dewi pun memuji Luna dan mengatakan bahwa Luna sudah bisa jadi seorang ustadzah. Menanggapi hal tersebut, Luna justru minta didoakan.

"Ya doain ajalah, mudah-mudahan aku bisa kayak Dewi soon," ujar Luna.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US