The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari Valentine, Ini Cara Marsha Aruan Ungkapkan Sayang
Marsha Aruan. (INDOZONE/Utami Evi Riyani)
Life

Hari Valentine, Ini Cara Marsha Aruan Ungkapkan Sayang

Ini katanya.

Jumat, 14 Februari 2020 20:32 WIB 14 Februari 2020, 20:32 WIB

INDOZONE.ID - Mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan atau orang-orang terdekat paling pas dilakukan saat Hari Valentine. Namun ada pula yang sering mengungkapkan perasaannya tanpa harus menunggu Hari Valentine.

Salah satunya adalah aktris cantik Marsha Aruan. Perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan putra Maia Estianty, El Rumi ini mengatakan mengungkapkan cinta tidak harus menunggu waktu tertentu.

"Enggak harus di Hari Valentine aja ngucapin sayang kita ke orang lain. Karena menurut aku Hari Kasih Sayang enggak cuma hari ini aja. Setiap hari juga kasih sayang," kata Marsha kepada Indozone usai acara Peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Tak hanya kepada pasangan, Marsha Aruan juga sering mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang-orang terdekat. Tanpa menunggu waktu tertentu, ia sering mengungkapkannya kepada para sahabat.

"Kadang sama sahabat aku bilang 'I love you so much'," kata Marsha yang mengaku tidak memiliki acara khusus di Hari Valentine ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US