The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger! Lansia di Karawang Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi: Percaya Syukur, Tidak Percaya Hancur
Lansia ngaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi (Instagram/terangmedia)
Life

Geger! Lansia di Karawang Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi: Percaya Syukur, Tidak Percaya Hancur

Tuai kehebohan.

Kamis, 01 Desember 2022 10:40 WIB 01 Desember 2022, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial tengah dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita lanjut usia (lansia) yang mengaku sebagai Ratu Adil, Imam Mahdi, dan Ratu Sunda. Wanita itu juga menyebut kalau Imam Mahdi kini sudah tiba di Karawang, Jawa Barat.

Dilihat dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, mulanya tampak seorang wanita paruh baya berjilbab sedang menyampaikan pengakuannya sebagai Ratu Adil, Imam Mahdi, dan Ratu Sunda.

Ia terlihat duduk didampingi seorang laki-laki berpeci dan seorang wanita yang berdiri di samping kirinya.

"Kami selaku Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda, saya mengetahui ke seluruh umum yang ada di Jawa Barat khususnya Indonesia umumnya dunia bahwa yang namanya Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda sudah ada di Jawa Barat Kuta Tandingan Karawang," ujarnya dalam video yang dilihat Indozone, Kamis (1/12/2022).

Lalu wanita itu pun mengklaim bahwa bencana-bencana makin merajalela di seluruh dunia terjadi karena Imam Mahdi dan yang bisa menyelamatkan manusia dari bencana juga Imam Mahdi.

“Sekarang makanya bencana-bencana bikin merajalela seluruh dunia yang bikin bencana adalah Imam Mahdi, yang bisa mengamankan adalah Imamah semua urusan yang bisa adalah mengamankan imaman percaya syukur enggak percaya dunia akan hancur sekarang udah bukti dengan nyata dengan dunia," ucap wanita yang duduk di tengah tersebut. 

Baca juga: Bikin Mewek! Video Anak Bercandai Ayahnya yang Lansia, Sengaja Main Topeng-topengan

Setelahnya wanita yang berdiri juga terdengar mendendangkan kalimat dalam Bahasa Sunda. Lalu syairnya dilanjut oleh si pria yang menegaskan kalau Imam Mahdi sudah ada di Karawang.

Lansia ngaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi (Instagram/terangmedia)
Lansia ngaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi (Instagram/terangmedia)

Terlihat pula di belakang para lansia tersebut ada spanduk berlogo dan bertuliskan “Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan dunia Jawa Barat”.

Sontak unggahan itu langsung menghebohkan warganet. Mereka mengaku kaget sekaligus merasa lucu dengan pengakuan ketiga lansia tersebut.

Baca juga: Kisah Emak-emak Tangguh di Kampung Pengkol, Muda dan Lansia Cuan dari Pekerjaan Ini

“Gni klu udh lnjut usia balik gy ke ank2..sht ya bu jngan trllu bnyak bgdang bu,” kata @noe_adi86.

“Maaf.. Maaf yaa... makanya daerah jawa barat sering terjadi musibah, bnyak orang" disana yg berpemikiran aneh..,” sambung @mr.keling70.


“Kalau sampai ada yg percaya,,sudah ngga bisa berkata apa2 lagi saya,” ucap @syafiie_rilex. 

“Sy sgt2 percaya dgn imam Mahdi tp sy tdk percaya anda nek..saat imam Mahdi muncul kita pun gk akan menyadarinya..dan gk akan berkoar2 kyk nenek,” timpal @ikadharmaagustina. 

 

 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US