The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditinggal Ibunya Lipat Kain, Bocah ini Malah Bikin 'Proyek Besar' Tumpahin Kecap di Kulkas
Bocah yang tumpahin kecap saat ditinggal ibunya melipat kain. (TikTok/@mami_sheva)
Life

Ditinggal Ibunya Lipat Kain, Bocah ini Malah Bikin 'Proyek Besar' Tumpahin Kecap di Kulkas

Kamis, 07 Juli 2022 10:30 WIB 07 Juli 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Ada-ada saja memang tingkah anak kecil jika sedang bermain. Jika dilarang mereka memberontak tapi jika diberikan kebebasan, orang tua yang bakal pusing tujuh turunan.

Seperti yang dilakukan bocah laki-laki satu ini, dimana ia ditinggal bermain oleh sang ibu yang sedang melipat pakaian. Namun, saat ditemui ia sudah melakukan 'proyek besar'.

Diunggah oleh akun @TikTok @mami_sheva, terlihat sang ibu menyapa anaknya dengan ramah. Terlihat pula sang anak sudah membuka kulkas dan menumpahkan kecap satu botol besar di depan kulkas.

Baca Juga: Tragis! Bocah 11 Tahun Tewas Tersetrum Lampu Taman di Penjaringan Jakut

Tampak dirinya kini sedang berada di antara genangan kecap berwarna hitam sambil kecap tersebut melumuri pipi dan kaki sang bocah.

"Halo, diam aja kan daritadi mami kira kenapa diam aja.." kata sang ibu kepada anaknya tersebut.

Tak bisa marah, sang ibu hanya bisa mengumpat sang anak jika dirinya sedang melipat pakaian. Sang ibu pun sempat mengatakan jika anaknya telah menumpahkan kecap yang paling besar.

"Kok diem? Mami lagi lipat kain.. Oh rupanya lagi main kecap, kecapnya paling gede lagi tuh... MasyaAllah.." keluh sang ibu.

Meski sudah ketahuan sang ibu, namun bocah tersebut masih asyik memainkan kecap yang sudah tumpah di lantar. Tanpa menghiraukan sang ibu, ia sesekali terlihat mencolekkan tangannya untuk menjilati kecap yang tumpah tadi.

Warganet yang melihat tingkah bocah tersebut malah ikut tertawa. Lantaran menurut warganet tingkah sang bocah sangatlah lucu dan orang tua berada di posisi yang serba salah.

Bahkan warganet mengatakan jika anak-anak tengah diam dan tenang saat bermain, disaat itu juga mereka sedang melakukan 'proyek besar'.

"Kalo di ada di posisi kek gitu aku seketika nangis nahan biar ga emosia..krna mau marah sama ank ga tega????" kata akun @rayyandavindraafnan.

"Patut curiga kalau bocil anteng ????" tambah akun Muhammad Iqbal.

"Aku ga masalah mau kecap seberapa banyak nya tapi yang masalahin susah beresinya asli ????mager????" kata akun bung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US