The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewat Rebranding, Singapore Institute of Management Tampilkan Logo Warna Merah Biru
Kiri: Logi SIM yang lama. (Sun Education)/ Kanan: Logo SIM terbaru. (Dok. Singapore Institute of Management)
Life

Lewat Rebranding, Singapore Institute of Management Tampilkan Logo Warna Merah Biru

Apa makananya?

Kamis, 29 September 2022 17:25 WIB 29 September 2022, 17:25 WIB

INDOZONE.ID - Dalam konfrensi pers rebranding Singapore Institute of Management, terdapat penjelasan mengenai logo baru yang dikenalkan kepada media lewat acara Rebranding Launch di Hotel Pullman, Jakarta pada Kamis (29/09/2022).

Logo terbaru SIM menampilkan warna merah biru dan bentuk yang cukup menarik untuk diulas. Lewat siaran pers yang dibagikan pihak SIM, dijelaskan bahwa warna merah biru ini melambangkan semangat dan isyarat menuju masa depan.

Baca Juga: Ini Alasan Dibalik Pengecetan Rambut Berwarna Merah dari Dua Lipa

Namun lebih lengkapnya, dalam acara rebranding SIM ini Mr. Gerald Lum merincikan jika warna merah menjadi identitas SIM yang merupakan lembaga pendidikan yang berasal dari Singapura dan warga biru penggambaran cita-cita yang tinggi layaknya langit.

"Makna logo terbaru SIM ini sebenarnya mudah dipahami dari warnanya di mana warna merah menjadi simbol bendera Singapura meskipun mirip seperti warga bendera Indonesia. Selanjutnya warna biru itu layaknya langit yang menjadi cita-cita menuju masa depan dengan harapan yang sangat tinggi dan menakjubkan," jelasnya dalam konferensi.

Selain membahas mengenai warna logo terbaru, Mr. Lum juga mengungkap bahwa bentuk S dan juga I dan M yang merupakan singkatan dari lembanga yang mewadahinya sebagai Director of Brand, Marketing dan Communication.

"Selain itu bentuk S nya menjadi bentuk yang menyimbolkan bahwa setiap orang bisa belajar sampai akhir hayat dan tak ada batasan sama sekali yang menjadi salah satu program unggulan bagi SIM sendiri. Dan bentuk segitiga yang berulang di huruf I dan M menandakan jika setiap orang memiliki proses berliku-liku untuk mencapai kesuksesan," jelas Mr. Lum dengan rinci.

Baca Juga: Singapore Institute of Management Lakukan Rebranding, Siap Mengikuti Perkembangan Dunia

Sekedar informasi, bahwa logo SIM terdahulu cukup sederhana dengan menampilkan tulisan SIM yang berwarna merah untuk program International Academy dan hijau untuk program Global Education.

Perubahan ini menjadi karakter unik dan tentunya tekad SIM untuk menjadi lembaga pendidikan akhir hayat dalam mempersiapkan lulusan yang memiliki kompetensi terbaik di bidang manajemen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US