The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggahan Pilu Nabila Ishma Kekasih Eril: I Miss You So Much
Nabila Ishma dan Eril. (Instagram/@nabilaisma)
Life

Unggahan Pilu Nabila Ishma Kekasih Eril: I Miss You So Much

Berharap Eril kuat.

Kamis, 02 Juni 2022 10:24 WIB 02 Juni 2022, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Memasuki pencarian hari ke 7, Emmeril Kahn Mumtadz atau lebih akrab disapa Eril masih belum ditemukan setelah dikabarkan hanyut di Sungai Aare, Swiss pada 27 Mei 2022. Hingga saat ini, pencarian masih terus dilakukan.

Tak hanya keluarga saja, kesedihan yang mendalam juga dirasakan oleh kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah. Beberapa waktu lalu, ia sempat menuliskan kalimat memilukan untuk Eril.

Melalui unggahannya, Nabila berharap Eril tetap bertahan dan kuat karena ia akan selalu menunggunya. Ia juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang kekasih.

"Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong bertahan ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apa pun, aku di sini bersamammu sampai kita bisa bertemu lagi. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan," tulis Nabila.

Baca juga: Momen Haru Ridwan Kamil Dipeluk Penduduk Lokal yang Menolong Adik Eril di Sungai Aare

Tak hanya menuliskan kalimat menyentuh, Nabila juga mengganti foto profil Instagram-nya bersama Eril. Nabila pun kemudian banjir semangat dan doa dari netizen.

"Kita semua ga lepas doa teteh..semoga segera dapat kabar baik..aamiin," kata nayla_dwi_wahyuni.

"Tabah dan semangat ya teh. Banyak yang sayang aeril. Doa baik kami menyertai kalian agar bisa menghadapi cobaan ini," kata mutiaraasehati.

"Nabila yg kuat ya... Allah maha pengasih dan penyayang... Dari sumatra semoga semoga eril cepat ditemukan," kata siratulmustaqi.

Keluarga ikhlas apa pun takdir Eril

Keluarga M Ridwan Kamil, yang diwakili Erwin Muniruzaman (kakak kandung Ridwan Kamil) menyatakan dalam pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hingga hari ini, pihak keluarga sudah ikhlas apapun yang menjadi takdir Eril.

"Pencarian hari ini sudah selesai, kemudian dilanjutkan lagi hari berikutnya. Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir dari Eril," kata Erwin dalam keterangan pers Diskominfo Jawa Barat, Rabu (1/6/2022).

Untuk mengantisipasi berbagai skenario, pihak keluarga di Bandung, Jawa Barat, juga sudah berkonsultasi dengan ulama guna mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Dina
M Fadli

M Fadli

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US