The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saat SMP Iseng Pura-pura Jadi Pengantin, Sekarang Pasangan Ini Jadi Suami Istri Beneran
Pasangan yang pura-pura jadi pengantin, kini menikah beneran (Facebook/Agus Gunawan)
Life

Saat SMP Iseng Pura-pura Jadi Pengantin, Sekarang Pasangan Ini Jadi Suami Istri Beneran

Jumat, 11 September 2020 11:01 WIB 11 September 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Kisah cinta pasangan Agus Gunawan (24) dan Putri Noviyanti (23) ini benar-benar unik. Pada 5 September silam, Agus mengunggah kolase foto yang memperlihatkan dia pura-pura menjadi pasangan pengantin saat duduk di bangku SMP.

Pasangan yang tinggal di Bogor, Jawa Barat ini mengungkapkan foto itu diambil sekitar tahun 2013 silam. Tak disangka, wanita yang menjadi pasangan pengantinnya itu kini malah beneran menjadi istrinya.

Mereka berdua sah menikah pada tanggal 31 Agustus 2019. Agus mengungkap bahwa foto pasangan pengantin pura-pura itu bermula dari keisengan, namun jodoh siapa yang tau, mereka ternyata benar-benar bersatu di pelaminan.

"Foto atas pas jamannya SMP mungkin itu 6 tahun yang lalu. Iyah itu cuman karna keisengan kita dan temen-temen. Alhamdulilah foto yang kedua, kita sudah sah." tulis Agus di akun Facebooknya.

Agus menceritakan bahwa dia dan Putri sudah berpacaran sekitar 8 tahun. Suka duka mereka lalui selama masa pacaran tersebut, hingga akhirnya berkomitmen untuk menyusun masa depan bersama.

"Dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sama-sama dari 0 dan kita bakal sukses berdua hehehe amin amin," tuturnya.

Foto ini pun viral karena dibagikan 12 ribu kali dan dikomentari oleh lebih dari 4 ribu netizen.

"Betul .jodoh emang sudah ada yg ngatur .tpi kita jug bisa nentuin jodoh kita ya dg komitmen itu sendiri," tulis Ryan.

"Cuma beberapa orang saja yg beruntung seperti itu, sisanya ditinggal pas lagi sayang²nya:(" curhat Irsyaad Yg Pernah Ada.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US