The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Call Pacar Rupanya Lagi di Hotel, Pria Ini Banting Ponsel: Definisi Hancur Seutuhnya
Seorang pria emosi saat tau pacarnya lagi di hotel bareng seseorang. (Photo/TikTok/@dino_galau)
Life

Video Call Pacar Rupanya Lagi di Hotel, Pria Ini Banting Ponsel: Definisi Hancur Seutuhnya

Rabu, 13 Januari 2021 23:06 WIB 13 Januari 2021, 23:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video belakangan ini viral dan membuat banyak warganet ikut merasa sedih. Pasalnya, seorang pria mengungkapkan kegalauannya karena merasa ditipu oleh pacarnya.

Video yang diunggah akun TikTok @dino_galau menceritakan bahwa dirinya saat itu melakukan panggilan video (video call) dengan kekasihnya yang ternyata sedang bersama orang lain di hotel.

Merasa terkejut sekaligus geram dengan apa yang dilakukan kekasihnya itu, pria tersebut sontak melemparkan ponselnya hingga hancur. 

"Lu lihat apa yang gua lempar setelah vc lu lagi di hotel sama dia," tulisnya di keterangan video.

Setelah terdengar suara bantingan dan pecahan, pria itu kemudian menunjukkan bahwa dirinya telah membanting ponselnya yang berjenis iPhone 7+. Tampak ponsel tersebut hancur seutuhnya seperti hatinya saat itu.

Dalam video itu ia juga berharap bahwa kekasihnya itu tidak memberikan tubuhnya kepada orang lain karena ia menilai harga diri seorang wanita lebih mahal dari apapun.

Baca juga: Perubahan Pria Ini Setelah 4 Tahun Bikin Mantan Nyesal, Warganet: Glow Up-nya Bukan Main

"Lu harus tau harga diri lu lebih mahal dari apapun," tulisnya.

Kisah pria tersebut tidak hanya sampai disitu saja. Dari video lainnya, ia juga menjelaskan bagaimana perjuangannya untuk mencintai kekasihnya meski mendapatkan penolakan dari orang tuanya.

Bahkan ada video lain yang menjelaskan dirinya mengalami perselingkuhan karena dinilai masih belum memiliki apa-apa. Dan setelah pria tersebut menunjukkan apa yang ia miliki, wanita yang diduga mantan kekasihnya itu langsung minta maaf.

Unggahannya itu pun viral di media sosial. Banyak yang memberikan komentar agar pria tersebut meninggalkan wanita yang diduga kekasihnya itu.

"Ketika harus mengikhlaskan sesuatu dan mendapatkan yang lebih baik," kata akun @gwagustina58.

"Sabar bro, semangat jangan emosi. Inget karena emosi lu pernah kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup lo, keep strong," kata akun @rakaaa.a_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US