The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasangan Tunawisma yang Tak Mampu Menikah Akhirnya Memiliki Pernikahan yang Sesuai Impian
Pasangan tunawisma yang berhasil menikah sesuai impian. (Photo/Facebook/Rab4Love Studios)
Life

Pasangan Tunawisma yang Tak Mampu Menikah Akhirnya Memiliki Pernikahan yang Sesuai Impian

Senin, 08 Maret 2021 18:26 WIB 08 Maret 2021, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, pasangan tunawisma di Filipina disuguhi pemotretan pengantin oleh orang asing yang baik hati yang tersentuh oleh romansa mereka meskipun mengalami kesulitan.

Orang asing yang baik hati kemudian memutuskan untuk mengadakan pernikahan yang pantas bagi mereka, karena pasangan tersebut telah memiliki enam anak dan telah bersama selama 24 tahun tetapi tidak mampu membayar pernikahan impian mereka.

Melalui unggahan akun Facebook Rab4Love Studios, pasangan tunawisma itu menampilkan pernikahan pasangan yang bernama Rommel dan Rosalyn yang cantik dan keren.

“Melalui tebal dan tipis. Acara pernikahan yang intim untuk amal," tulis mereka.

Baca juga: Kementerian Lingkungan Hidup Minta Siswa yang Lulus Tidak Melempar Buku ke Sungai

Banyak orang berkumpul untuk mewujudkan impian pasangan ini, termasuk penyedia jasa boga dan pembuat roti, penjahit, penata rambut dan penata rias, dan sebagainya.

Tetapi semua itu tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena pemilik salon, Richard Strandz, yang menemukan pasangan itu dan memberi Rosalyn make-over pernikahannya.

Unggahan itu pun membuat netizen sangat senang untuk pasangan ini dan hanya bisa berterima kasih kepada mereka karena telah memberi kami keyakinan bahwa cinta sejati memang ada di luar sana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US