The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Ayah Rela Ngemis Like di Restoran Demi Tugas Sekolah Anaknya
Seorang ayah rela ngemis like di restoran untuk tugas anaknya. (Photo/Facebook/Viral Media)
Life

Seorang Ayah Rela Ngemis Like di Restoran Demi Tugas Sekolah Anaknya

Senin, 03 Agustus 2020 21:46 WIB 03 Agustus 2020, 21:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ayah di Malaysia mencuri perhatian warganet karena rela datang ke meja-meja orang yang sedang menikmati makanan di restoran demi meminta like agar menyelesaikan tugas sekolah anaknya.

Dilansir dari World of Buzz, Senin (3/8/2020), awalnya orang-orang berpikir bahwa pria tersebut sedang mencoba mempromosikan beberapa barang yang ia jual, ternyata bukan hal itu.

"Rupanya paman ini datang ke meja untuk meminta orang-orang melihat video dan like anaknya. Sangat besar pengorbanan ayah ini," tulis akun Facebook Viral Media.

Selain itu, ia juga meminta secara acak kepada orang-orang untuk membagikan video anaknya itu karena dibuat untuk sebuah perlombaan di sekolahnya.

Ayah itu dikatakan bersedia mendekati sekitar 100 orang yang berbeda demi mendapatkan 100 like. Aksi sang ayah tersebut kemudian langsung di media sosial Facebook dan langsung mengundang beragam komentar warganet dan beberapa coba membantu untuk membagikannya.

Video anaknya menceritakan tentang daur ulang minyak goreng bekas menjadi minyak esensial. Meskipun video mereka secara teknis menjadi viral, sang putri dan timnya hanya berhasil mendapatkan tempat kedua.

Sementara itu, pihak sekolah mengungkapkan bahwa 'like' hanya salah satu faktor dalam rubrik penilaian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US