The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7+ Wanita Terkenal yang Berhasil Buktikan Kalau Memiliki Darah Campuran Asia itu Mempesona
Wanita keturunan Asia. (Instagram/@jhenwick/@chloebennet)
Life

7+ Wanita Terkenal yang Berhasil Buktikan Kalau Memiliki Darah Campuran Asia itu Mempesona

Selasa, 22 September 2020 10:19 WIB 22 September 2020, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini, banyak artis dan selebriti yang merupakan orang dengan campuran budaya yang berbeda. Kasus ini sering terjadi pada selebriti terkenal.

Kalangan artis dengan darah campuran Asia dikenal memiliki aura yang begitu mempesona. Selain memiliki penampilan cantik dan bakat mereka dikenal memiliki pesona yang menarik.

Nah, berikut ini INDOZONE merangkum beberapa wanita terkenal yang memiliki darah campuran Asia, seperti dilansir dari Brightside.

1. Élodie Yung

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ELODIE ??YUNG (@e.l.o.d.i.e.y.u.n.g) on

Élodie Yung merupakan aktris Prancis. Dia terkenal karena perannya sebagai Elektra Natchios di musim kedua dari seri Netflix Marvel Cinematic Universe Daredevil. Ayahnya adalah orang Kamboja sedangkan ibunya orang Perancis.

2. Kristin Kreuk

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kristin Kreuk (@mskristinlkreuk) on

Bintang serial TV Smallville yang pernah memerankan Lana Lang ini punya darah keturunan Tiongkok dari ibunya dan Belanda dari ayahnya.

3. Maggie Q

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maggie Q (@maggieq) on

Maggie Q adalah model yang saat ini menjadi aktris terkenal yang berperan di Mission Impossible 3 . Ayahnya adalah keturunan Irlandia dan Polandia dan sementara ibunya adalah seorang imigran Vietnam.

4. Shay Mitchell

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shay Mitchell (@shaymitchell) on

Shay Mitchell merupakan aktris, model, pengusaha, sekaligus penulis yang terkenal karena perannya sebagai Emily Fields dalam serial Pretty Little Liars. Ayah Mitchell adalah keturunan Skotlandia dan Irlandia sementara ibunya lahir di Filipina.

5. Jessica Henwick

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Henwick (@jhenwick) on

Jessica Henwick adalah seorang aktris Inggris. Dia dikenal karena perannya sebagai Nymeria Sand dalam serial HBO Game of Thrones. Ibunya adalah orang Tionghoa Singapura , sementara ayahnya adalah orang Inggris Zambia.

6. Chloe Bennet

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chloe Bennet (@chloebennet) on

Chloe Wang, atau lebih populer dikenal sebagai Chloe Bennet, adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika. Dia dikenal karena perannya sebagai Daisy "Skye" Johnson / Quake di serial TV Marvel's Agents of SHIELD Bennet. Ayahnya adalah orang Tiongkok dan ibunya adalah Kaukasia.

7. Cassie Ventura

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cassie Ventura ???? (@dopecassie) on

Cassie merupakan putri dari seorang ibu Afrika-Amerika dan  ayah Filipina. Dia adalah penyanyi, penari, aktris, dan model Amerika.

8. Nicole Scherzinger

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nicole Scherzinger (@nicolescherzinger) on

Nicole Scherzinger merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, sekaligus produser rekaman. Ibu Nicole, yang berasal dari Hawaii, adalah setengah Rusia sementara ayahnya adalah Filipina.

9. Kiko Mizuhara

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kiko Mizuhara ???? (@i_am_kikoxo) on

Audrie Kiko Daniel, atau lebih populer dikenal sebagai Kiko Mizuhara, adalah model, aktris, penyanyi, dan desainer Amerika-Jepang. Ibunya adalah orang Korea dari Nagasaki, Jepang sementara ayahnya adalah orang Amerika dari Texas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US