The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Bisa Hasilkan Rp1,1 Miliar Berkat Tangan Indahnya, Rahasianya Jarang Cuci Piring
Pria pemilik tangan indah. (Instagram/raymartell)
Life

Pria Ini Bisa Hasilkan Rp1,1 Miliar Berkat Tangan Indahnya, Rahasianya Jarang Cuci Piring

Jumat, 14 Agustus 2020 13:50 WIB 14 Agustus 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Model bernama Ray Martell Moore bisa menghasilkan Rp1,1 miliar per tahun berkat 'menjual' tangan indahnya. Tangan Ray sering muncul di beberapa merek barang ternama di dunia. Dia pernah ditugaskan untuk memegang makanan, jam tangan hingga ponsel untuk sebuah pemotretan. Kulit tangannya juga dianggap netral dan bisa diedit menjadi terang atau gelap.

Bahkan, Ray pernah ditugaskan menggantikan tangan Jay-Z untuk sebuah iklan. Tangan Ray dinilai ideal dan berbeda dengan tangan-tangan lainnya. Dilansir Bussines Insider, untuk mendapatkan tangan indah tersebut, Ray harus mengoleskan pelembab sebanyak 30 kali per hari.

"Kalau aku harus menghitung aku bisa mengulaskan pelembap 30 kali sehari. Aku menaruhnya di berbagai tempat di rumah untuk mengingatkan aku pakai pelembap," kata Ray.

Pemilik tangan indah dengan bayaran Rp1,1 miliar
Tangan indah Ray. (Instagram/@raymartell)

Selain itu, untuk mendapatkan tangan indah tersebut, Ray mengaku sengaja jarang mencuci piring. Kalau pun harus cuci piring, ia harus mengenakan sarung tangan.

"Satu hal yang tidak boleh dilakukan sebagai model adalah cuci piring, paling tidak tanpa sarung tangan. Sabun atau detergen terlalu keras untuk kulit," ujarnya.

Pria pemilik tangan indah dengan bayaran Rp1,1 miliar, rahasianya jarang cuci piring
Pria pemilik tangan indah. (Instagram/@raymartell)

Dia juga membeberkan rahasia bagaimana tangannya tetap indah dan tidak berurat.

"Ketika istirahat, aku mengangkat tangan agar sirkulasi udara ke bawah jadi tanganku tidak tampak berurat. Tidak minum kopi selama syuting karena tangannya menjadi gemetar," kata Ray.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US