Ungkap Tantangan Berkarir di Amerika Serikat, Ini Vitamin Anak Titi DJ
Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)
Life

Ungkap Tantangan Berkarir di Amerika Serikat, Ini Vitamin Anak Titi DJ

Jumat, 15 November 2019 09:43 WIB 15 November 2019, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Hijrah ke Amerika Serikat (AS) untuk mengenam pendidikan dan berkarir di dunia musik, pemilik nama panjang Stephani Poetri Dougharty ini tak tutup mata soal tantangan berkarir di luar negeri.

Perempuan berdarah AS-Indonesia ini mengaku saat di Indonesia, semua orang mudah mengenalnya karena anak Diva Indonesia, Titi DJ.

Ia tak menampik, nama besar sang ibu kerap dibawa-bawa dalam kesuksesan single pertamanya 'I Love You 3000'. 

"Kan aku di sini (Indonesia) sudah dapat dukungan dari mamah. Walaupun jadi susah karena pasti 'Lah itu dia anak Titi DJ' tapi itu jadi sesuatu yang membantu lah, jadi banyak yang kepolah," ujarnya kepada Indozone, di Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11).

Tapi, mantap berkarir ke negara sang ayah, Stephanie tak tutup mata soal merintis dari nol. Gadis berusia 19 tahun ini rupanya punya support yang kuat dari para fansnya di Indonesia. 

"Sesusah-susahnya di sana (Amerika Serikat), tapi supporter aku di Indonesia itu kaya aku pasang di Instagram itu 'yo yo yo' kaya langsung pada seru gitu. Jadi pada dasarnya sesusah-susahnya di sana, saya berterimakasih kepada yang di sini yang sudah menunggu saya," ungkapnya.

Perlu diketahui, per tanggal 18 November 2019 ini, Stephanie akan resmi meninggalkan Jakarta untuk bertolak ke Amerika Serikat. (NS)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU