The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menang Lelang, Juragan 99 Serahkan Uang Rp1 Miliar Pakai Koper untuk Bangun Masjid
Juragan 99 saat penyerahan uang lelang. (Instagram/@taqy_malik)
Life

Menang Lelang, Juragan 99 Serahkan Uang Rp1 Miliar Pakai Koper untuk Bangun Masjid

Menang lelang jam Rolex.

Sabtu, 15 Januari 2022 16:38 WIB 15 Januari 2022, 16:38 WIB

INDOZONE.ID - Pengusaha Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan sebutan Juragan 99 menjadi pemenang lelang jam tangan Rolex milik hafidz Alquran Taqy Malik. Juragan 99 mematok harga Rp1.150.000.000 untuk jam tangan mewah tersebut.

Uang hasil lelang tersebut nantinya akan dipakai untuk membangun masjid di Yogyakarta. Setelah menjadi pemenang lelang, Gilang pun menyerahkan uang tersebut secara tunai langsung kepada Taqy Malik pada Jumat (14/1/2022).

Penyerahan uang tunai Rp1 miliar hasil lelang tersebut disaksikan oleh sejumlah rekan-rekan mereka. Gilang membawa uang lembarab merah tersebut dengan koper.

Baca juga: Siapkan Rp1 M untuk Timnas, Ini Deretan Bisnis Juragan 99 yang Disebut Crazy Rich Malang

"Alhamdulillah, tadi malam kita melaksanakan serah terima jam tangan rolex dengan Maskuh @juragan_99 yang di terlelang di angka Rp. 1.150.000.000 untuk pembangunan Masjid Munzalan jogja," tulis Taqy pada captionnya, Sabtu (16/1/2022).

Keberanian Gilang mematok harga fantastis saat lelang membuat Taqy Malik kagum. Taqy mengatakan bahwa sebenarnya bukan uang Gilang yang banyak, melainkan iamnnya yang tebal.

"Kalo saya boleh beropini: Sebetulnya, bukan uang nya Mas gilang yang banyak, tapi Iman nya Mas Gilang yang besar. hingga slalu ringan tangan dalam beramal. pantaslah, Allah angkat derajatnya beliau saat ini," kata Taqy.

Menariknya, jam Rolex yang didapatnya tersebut ternyata tidak ia pakai untuk pribadi, namun dihadiahkan ke gurunya, Kiai Luqmanulk Hakim.

Taqy merasa tersentuh dengan kebaikan hati Gilang. Dia mendoakan agar pria yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang tersebut selalu diberkahi hidupnya.

"Dari sini kita belajar, ternyata Mas gilang bukan hanya kaya harta, tapi beliau juga kaya akan hati yang Mulia. kita doakan beliau sekeluarga sehat & panjang umur," ujarnya.

Sementara itu, uang sebesar Rp1,1 miliar tersebut sudah diserahkan ke pihak yayasan yang akan membangun masjid.

Menang Lelang, Juragan 99 Serahkan Uang Rp1 Miliar Secara Tunai untuk Pembangunan Masjid

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US