The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen SBY Melukis Langsung di Pantai Pacitan, Hasilnya Tuai Pujian dari Netizen
SBY melukis di Pantai Pacitan. (Twitter/@OssyDermawan)
Life

Momen SBY Melukis Langsung di Pantai Pacitan, Hasilnya Tuai Pujian dari Netizen

Melukis bersama para pelajar.

Minggu, 22 Mei 2022 08:44 WIB 22 Mei 2022, 08:44 WIB

INDOZONE.ID - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru-baru ini membagikan kegiatannya yang melukis langsung di Pantai Pancer Door, Pacitan, Jawa Timur.

SBY melukis bersama anak-anak SD, SMP hingga SMA se-Pacitan. SBY bersama anak-anak tersebut melukis pantai di bawah pohon pinus. Suasana pinggir pantai tampak begitu tenang.

SBY sendiri mengaku sangat senang bisa kembali menengok dan menikmati kembali keindahan alam kampung halamannya. Menurutnya, Pantai Pacitan memiliki pesona yang tinggi.

"Melukis bersama ribuan anak-anak harapan masa depan dan juga para pelukis, seniman dan budayawan lokal di Pancer Door, salah satu dari sekian banyak pantai yang memiliki pesona yang tinggi merupakan keasyikan tersendiri," tulis SBY pada caption Instagramnya, Sabtu (28/5/2022).

Baca juga: Mengisi Hari Tua, SBY Melukis Keindahan Alam Pacitan, BIkin Netizen Terkagum-kagum 

SBY melukis keindahan Teluk Pacitan bila dilihat dari Pantai Pancer Door. Ia juga melukis rangkaian keindahan pantai-pantai di Pacitan yang kaya batu karang.

Penampakan lukisan yang serba biru tersebut membuat netizen kagum. Banyak yang memuji hasil lukisan mantan Presiden Indonesia itu.

"Luar biasa. Lukisannya seperti aslinya. Pertama dikira foto tapi ternyata lukisan," kata @liatjokro.

"Salut Bapak...saya beberapa kali melihat lukisan bapak dan bagus bagus. Ga sangka punya bakat melukis. Saya sendiri ga bisa melukis sebagus itu walo rasanya pengen," kata @fatihfaraz.

"Takjub melihat lukisan bapak, sehat selalu pak," kata @diah_mn.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US