The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Lakukan Aksi Berbahaya dengan Menggantung di Kereta, Berakhir Tak Sesuai Harapan
Pria yang menggantung di kereta api, berakhir menabrak. (Photo/Twitter/@RailMinIndia)
Life

Pria Ini Lakukan Aksi Berbahaya dengan Menggantung di Kereta, Berakhir Tak Sesuai Harapan

Jumat, 17 September 2021 19:20 WIB 17 September 2021, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria menggantung di kereta api. Sayangnya, hal yang dilakukannya justru tidak sesuai dengan harapan.

Di sisi lain, banyak laporan kasus anak muda yang kehilangan nyawa karena melakukan aksi berbahaya saat menggantung di kereta api. Entah apa alasan mereka melakukan hal tersebut, namun aksi yang dilakukan tentu bukanlah sesuatu yang patut dicontoh.

Seperti video yang belum lama ini diunggah pengguna Twitter Cazz Inculo, yang memperlihatkan seorang anak muda melompat ke kereta api.

Dengan aksi yang menegangkan, ia melakukan kegiatan berbahaya - sekaligus melakukan atraksi berjalan di dinding saat kereta api sedang melaju kencang.

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Sedan Terbalik di Dekat Pintu Masuk Polda Metro yang Viral

Belum diketahui kapan dan dimana video itu direkam, namun hal yang dilakukannya jutru tidak pantas untuk ditiru karena membahayakan dirinya dan orang lain.

Di samping itu, pada tahun 2019 sebuah video juga ikut viral kembali setelah dibagikan oleh akun Twitter Kementerian Perkeretaapian India. Dalam video itu, tampak seorang pemuda menggantung di sisi kereta yang bergerak kencang.

Namun, karena dirinya salah perhitungan, ia melakukan kesalahan dan menabrak sebuah tiang. Alhasil, ia justru tergelak di dalam kereta api dengan luka yang cukup serius. Tak diketahui apakah dia tewas atau yang lainnya, namun aksi itu sangat dikecam di India.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US