The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasihan! 2 Minggu Lagi Menikah, Wanita Ini Meninggal karena Kanker
Wanita yang menderita kanker langka meninggal 2 minggu sebelum pernikahannya. (Paisley Daily Express)
Life

Kasihan! 2 Minggu Lagi Menikah, Wanita Ini Meninggal karena Kanker

Sabtu, 29 Mei 2021 13:51 WIB 29 Mei 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Ibu satu anak Gemma McGowan dari Paisley, akan menikahi kekasihnya Steven Murie pada 11 Juni. Tapi, ibu satu anak itu meninggal karena kanker, dua minggu sebelum pernikahannya.

Gemma McGowan meninggal secara tragis pada Rabu 26 Mei 2021. Gemma menderita kanker rongga hidung yang sangat langka dan diberi waktu hanya beberapa bulan untuk hidup setelah didiagnosis dengan Squamous Cell Carcinoma pada Mei tahun lalu.

Walaupun menjalani perawatan selama berbulan-bulan, termasuk radioterapi, imunoterapi, dan operasi yang mengubah hidup di mana ahli bedah harus mengangkat matanya. Namun, dia dan pasangannya diberitahu bahwa tidak ada lagi yang bisa dilakukan.

Pernikahan itu dimajukan mulai tahun depan, karena kondisi Gemma, dengan Wedding Wish Makers menyerukan agar pihaknya menyediakan berbagai layanan, termasuk mobil pernikahan dan pakaian untuk pengiring pengantin.

Gemma McGowan bersama kekasih dan anaknya
Gemma McGowan bersama kekasih dan anaknya (Daily Record WS)

"Dengan berat hati kami menulis kata-kata ini tetapi sayangnya Gemma meninggal dunia kemarin," tulis Wedding Wish Makers yang mengumumkan kematian Gemma di Facebook, dikutip dari Daily Star.

Gemma mulai mengalami masalah dengan air matanya hanya satu bulan setelah memberi tahu keluarganya bahwa dia hamil.

Dia diberitahu bahwa kemungkinan saluran air mata tersumbat setelah mengunjungi ahli kacamata, dan dirujuk ke dokter mata.

Namun, pengangkatan pertamanya dibatalkan pada awal pandemi pada Maret.

Dia akhirnya terlihat dan didiagnosis dengan saluran air mata yang tersumbat.

Tetapi kondisi Gemma terus memburuk pada minggu-minggu berikutnya, dengan pembengkakan yang semakin parah sehingga matanya harus diangkat.

Dokter kemudian memerintahkan pemindaian matanya dan menemukan tumornya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US