The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Petugas Kebakaran Berebut Menyelamatkan 'Wanita Tenggelam' yang Ternyata Boneka Seks, Duh!
Boneka seks yang mengapung. (Photo/Twitter/@nachangagaga)
Life

Petugas Kebakaran Berebut Menyelamatkan 'Wanita Tenggelam' yang Ternyata Boneka Seks, Duh!

Rabu, 23 Juni 2021 19:40 WIB 23 Juni 2021, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Dalam insiden aneh, pihak berwenang Jepang bergegas menyelamatkan seorang wanita dari tenggelam, sebelum menariknya ke tempat yang aman dan mengetahui bahwa 'wanita' tersebut adalah boneka seks.

Insiden itu terjadi pada hari Jumat (18/6/2021) lalu yang kemudian beredar di media sosial serta YouTuber Natsuki Tanaka. Awalnya, ia percaya sedang menyaksikan penyelamatan kehidupan nyata di kota Hachinohe di lepas pantai timur laut Jepang, Kotaku.

Baca juga: Ibu Terkejut saat Putri yang Berusia 13 Tahun Melahirkan, Diduga Diperkosa Sepupu Sendiri

"Ketika saya sedang syuting untuk video memancing saya, saya pikir ada mayat yang mengambang, tetapi ternyata itu adalah boneka seks," kata Natsuki.

Kejadian itu berawal ketika seorang pejalan kaki menelepon pihak berwenang atas laporan wanita yang mengapung. Petugas polisi dan pemadam kebakaran pun tiba untuk menyelamatkannya. Namun, ternyata wanita itu hanya boneka.

Sesuai foto Natsuki, yang ditampilkan di atas, menunjukkan beberapa brigade pemadam kebakaran dan penyelamatan, polisi, dan ambulans yang bekerja untuk menyelamatkan boneka itu dari air di depan kerumunan penonton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US