The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Cewek Quality Time Bareng Ayah dengan Kasih Makan Kucing Liar Ini Bikin Terharu
Cewek quality time bareng ayah dengan kasih makan kucing. (Twitter/@ZOO_FESS)
Life

Aksi Cewek Quality Time Bareng Ayah dengan Kasih Makan Kucing Liar Ini Bikin Terharu

Senin, 27 September 2021 11:41 WIB 27 September 2021, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Ada banyak sekali cara atau aktivitas yang bisa dilakukan ketika quality time bersama dengan orangtua tercinta. Mulai dari pergi makan, olahraga bersama atau liburan bersama.

Namun, seorang warganet memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu dengan sang ayah tercinta. Yaitu dengan memberi makan kucing liar.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter @ZOO_FESS, tampak video seorang wanita bersama dan ayahnya begitu semangat saat quality time dengan memberi makan kucing liar di kampus.

Baca juga: Video Menggemaskan Balita yang Berikan Makanan ke Kucing, So Sweet Banget!

Sebelum berangkat, wanita itu tampak memasukkan sejumlah makanan ke dalam tas hingga tasnya penuh. Usai beres, dia dan ayahnya pun langsung bergegas ke kampus Universitas Brawijaya.

Tak butuh waktu lama sejak masuk daerah kampus, gadis itu langsung menemukan kucing liar yang berkeliaran di kampus. Dia dan ayahnya pun langsung memberikan kucing-kucing liar itu makanan.

Bukan hanya di satu tempat, mereka juga berkeliling kampus untuk memberi makan kucing liar lainnya. Saat memberi makan, warganet dan ayahnya ini pun mengelus-elus tubuh si kucing.

Bahkan, ada seekor kucing warna putih yang langsung mengikuti mereka usai diberi makan. Kucing itu tampak tak mau ditinggal oleh mereka.

"Quality time sama Ayah hari ini: Ngasih makan kucing liar di kampus zoo," keterangan dalam unggahan video itu seperti dilihat INDOZONE.

Kebersamaan warganet dan ayahnya yang quality time dengan memberi makan kucing ini, sontak membuat banyak warganet terharu.

"Aku terharu nontonnyaPleading face pertama karna bisa quality time sama ayahnya, kedua bisa bagi rezeki buat kucing kucing jalanan. Makasih ya sender sama ayahnya semoga sehat selalu dilancarkan rezekinya yaa," cuit @panggilsajapiki.

"Bisabisanya mewek liat video iniPleading face sehat sehat buat sender dan ayahnyaa<3 dilancarin terus rizekinyaFolded hands makasii karena udah peduli sama hewan," ujar @fitriska_.

"Selalu touched liat interaksi anak ayah yang soft kaya gini, sehat sehat terus yaa sender dan ayahnya," sambung @pctrichorr.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US