The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kylie Minogue Menjalin Asmara Kembali di Usia 50 Tahun
photo/Instagram/@kylieminogue
Life

Kylie Minogue Menjalin Asmara Kembali di Usia 50 Tahun

Senin, 30 Desember 2019 14:30 WIB 30 Desember 2019, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Jatuh cinta bisa terjadi kapan dan dimana saja. Bahkan kita bisa jatuh cinta pada orang yang tidak disangka-sangka. Berbicara soal jatuh cinta, Kylie Minogue selaku penyanyi senior punya ceritanya.

Melansir Telegraph, Kylie Minogue baru saja menjalin hubungan asmara kembali di usia 50 tahun. Pasangannya adalah seorang pria bernama Paul Solomons.

Kylie Minogue menjalin asmara kembali di usia 50 tahun
photo/Instagram/@kylieminogue

Keduanya bertemu setelah dikenalkan seorang teman pada Februari 2019. Kala itu bersamaan dengan setahun setelah Kylie memutuskan pertunangannya dengan aktor Joshua Sasse yang usianya jauh lebih muda darinya.

Pria itu berprofesi sebagai direktur kreatif majalah GQ sejak tahun 2001. Kylie mengaku hubungan asmaranya dengan Paul baru berusia enam bulan. Kylie juga merasa senang memiliki seseorang yang benar-benar ada untuknya dan bisa diajak berbagi.

Bulan Mei lalu, bertepatan dengan ulang tahun Kylie yang menginjak usia 50 tahun, pasangan sejoli ini mengumumkan hubungan mereka di hadapan publik.

Kylie Minogue menjalin asmara kembali di usia 50 tahun
photo/Instagram/@kylieminogue

Bagi Kylie Minogue sendiri, usia bukan penghalang untuk jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara. "Saat sesuatu sangat berharga, kamu ingin mengatasinya dengan kepedulian. Kami belajar tentang dunia kami satu sama lain, tentu saja ada beberapa pekerjaannya yang tidak aku mengerti," tutur Kylie.

"Ia adalah pria yang sangat, sangat, sangat baik," puji penyanyi asal Australia tersebut untuk sang kekasih.

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US