The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Cewek Ngaku Diteror Anggota Aliran Sesat Hingga Tinggalkan Pesan, Bikin Merinding
Cuplikan video cewek yang menceritakan pengalaman diteror aliran sesat. (photo/TikTok/@raainbowdust)
Life

Kisah Cewek Ngaku Diteror Anggota Aliran Sesat Hingga Tinggalkan Pesan, Bikin Merinding

Jumat, 27 November 2020 21:41 WIB 27 November 2020, 21:41 WIB

INDOZONE.ID - Perkara aliran sesat di Indonesia atau di negara apapun tidak ada matinya. Aliran sesat ini memang kerap kali mengganggu atau meneror seseorang agar targetnya ikut bersama mereka.

Nah, baru-baru ini viral sebuah video seorang cewek yang membagikan pengalaman dirinya yang pernah diteror oleh anggota aliran sesat.

Kisah menyeramkan tersebut diunggah oleh akun raainbowdust, Selasa (24/11) di TikTok, di mana kisah tersebut hanya menampilkan tulisan-tulisan yang menceritakan pembuat video.

Kejadian menyeramkan tersebut berawal pada sore hari, di mana ada dua orang perempuan yang datang ke rumahnya.

Pada saat itu kedua perempuan itu bertanya berbagai hal tentang kuliah dan lainnya sebagai bahan obrolan.

Dirinya bersama dua orang perempuan itu ngobrol cukup lama, meski begitu ia hanya duduk di depan pintu dengan waswas karena perasaan tak enak.

Sangking lamanya mereka mengobrol, kedua orang tua cewek yang menjadi korban pun pulang kerja.

Namun, korban menjelaskan bahwa dua perempuan misterius itu tidak mengincar ayah dan ibunya.

"Habis ngobrol-ngobrol mereka tanya 'mau ga ikut saya?' Ya gue gak mau lah," sambungnya.

Baca juga: Sakit Hati Kerap Dipaksa Oral Seks, Tukang Bakso Bunuh Rekannya dan Dikubur di Bogor

Cuplikan video cewek yang menceritakan pengalaman diteror aliran sesat. (photo/TikTok/@raainbowdust)
Cuplikan video cewek yang menceritakan pengalaman diteror aliran sesat. (photo/TikTok/@raainbowdust)

Beberapa saat kedua perempuan tersebut lantas memberi sebuah buku semacam majalah yang isinya tentang kepercayaan yang mereka anut.

"Gw baca, ngajari hal-hal baik sih, cuma yang sada kalo itu ajaran sesat cc gw," tuturnya.

Namun dirinya melakukan kesalahan fatal saat ngobrol dengan kedua perempuan itu, ia malah memberikan segala hal terkait identitas pribadinya kepada mereka.

Dikemudian hari, kedua perempuan itu datang kembali ke romah korban, namun dirinya berpura-pura untuk tidak ada di rumah. Namun ke dua perempuan itu malah duduk di teras rumahnya hingga menjelang magirb.

Tak hanya itu saja, mereka bahkan mendatangi kampus korban dan mengintip aktifitasnya saat di kampus, untungnya korban bukan tipe orang yang suka nongkrong, jadi ia langsung pulang ke rumah.

Baca juga: Demi Agama, Model Hijab Ini Putuskan Pensiun dari Dunia Fashion

Suatu hari akhirnya kedua perempuan tersebut sadar bahwa korban tak mau mendekati mereka, dan akhirnya mereka meninggalkan pesan di pintu rumah korban.

"Yang isinya tolong jgn tolak dia dan segera hubungin dia, dia ksih nomor hp, katanya di sangat menantikan petermanan dengan gua," tutupnya.

Sontak unggahan tersebut menjadi viral di sosmed dan bikin netizen merinding. Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 1,3 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ini juga pernah ke rumahku bahkan bawa anak kecil tapi yg keluar adikku dan adikku bilang "oo maaf saya kurang beriman"," kata akun boudicaparfum.

"Pernah ke rumah gue anjir, terus gue keluar bawa kaligrafi Muhammad," tutur akun rakainiboy.

"Hati-hati yah buat semua, jangan sampai iman kalian lemah," komentar akun z.karundeng

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US