Putus Cinta, Reza Rahadian Butuh Waktu Sembuhkan Luka Hati
Reza Rahadian saat melayat ke rumah duka Almarhum Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (18/2/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Life

Putus Cinta, Reza Rahadian Butuh Waktu Sembuhkan Luka Hati

Move on perlahan.

Jumat, 21 Februari 2020 19:45 WIB 21 Februari 2020, 19:45 WIB

INDOZONE.ID - Urusan asmara aktor Reza Rahadian tak pernah muncul di publik. Tapi bukan berarti dia nggak pernah pacaran lho.

Reza Rahadian juga pernah menjalani hubungan yang membuatnya mengalami momen patah hati seperti pria lainnya. Pada akhirnya, dia membiarkan waktu berjalan untuk mengobati rasa patah hatinya.

Saat mengunjungi kantor Indozone untuk mempromosikan film terbarunya, 'Toko Barang Mantan', baru-baru ini, Reza membagikan tips move on setelah putus cinta.

"Saya rasa semua pernah patah hati ya, mungkin. Saya pernah patah hati pastinya. Cara buat move on-nya mungkin sangat klise bahwa waktu bisa menyembuhkan. Tapi memang itu kenyataannya," kata Reza kepada Indozone.

Secara perlahan, dia mengaku mulai bisa menerima situasi yang ada. Hingga akhirnya semua berjalan dengan sendirinya seperti sedia kala.

Selain membiarkan waktu mengobati rasa sakit, Reza juga tidak pernah berusaha untuk melupakan sang mantan. Karena jika semakin berusaha melupakan, dia takut langkah move on-nya hanya akan bertambah berat.

Putus Cinta, Reza Rahadian Butuh Waktu Sembuhkan Luka Hati
Sejumlah pemain film "Toko Barang Mantan" saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Rabu (19/2/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

"Karena nggak pernah berusaha untuk dilupain, jadi nggak kenapa-kenapa," kata Reza.

Untuk benar-benar move on dari mantan, Reza butuh waktu yang beragam. Menurutnya, itu tergantung dari sedalam apa hubungan yang dia jalani.

"Tergantung sedalam apa hubungannya. Paling lama (melupakan mantan) pernah setahun setengah. Ini yang saya pacarin sekitar tiga tahun," lanjut Reza.

Barang Peninggalan Mantan

Lalu bagaimana nasib barang-barang yang pernah diberikan sang mantan untuk Reza?

Dia mengaku tidak pernah membuang barang-barang pemberian mantan. Hanya saja dia sudah tidak tahu lagi di mana posisi barang-barang tersebut.

"Barang-barang nggak dibuang, ada aja. Tapi saya nggak tahu lagi posisinya ada di mana. Karena saya sempat pindah-pindah tempat tinggal, mungkin keselip-keselip, ada di gudang, mungkin di kardus atau apa. Enggak dipakai, tapi nggak dipajang juga," pungkas Reza Rahadian.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU