The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Bocah Terjang Hujan Demi Bantu Pengendara Mobil Lewati Tanjakan Ini Tuai Pujian
Bocah bantu pengendara mobil di tanjakan. (TikTok/@fiinkaaa)
Life

Aksi Bocah Terjang Hujan Demi Bantu Pengendara Mobil Lewati Tanjakan Ini Tuai Pujian

Rabu, 03 November 2021 16:07 WIB 03 November 2021, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang bocah laki-laki, membantu pengendara mobil ketika terjebak di sebuah tanjakan.

Video itu sendiri diunggah oleh akun TikTok @fiinkaaa. Tampak dalam video, sebuah mobil avanza warna silver yang gagal melewati tanjakan. Diduga kejadian itu terjadi di tanjakan Sitinjau Lauik, salah satu jalan ekstrim di lintas Sumatera dengan rite Kota Padang-Arosuka-Solok.

Dalam video itu tampak mobil berhenti di tengah-tengah tanjakan dan dilewati oleh sejumlah kendaraan lain. Tak berapa lama, mendadak muncul seorang anak laki-laki berbaju hitam dari sisi kanan.

Baca juga: Aksi Menggemaskan Kucing Bantu Bocah Buka Pintu, Sampai Berdiri Pegang Gagang Pintu

Hujan deras yang melanda daerah itu tak menyurutkan keinginananya membantu sang pengendara mobil untuk melewati tanjakan. Dengan kencangnya, dia berlari ke arah mobil dan kemudian mengambil alih kendaraan.

Tak butuh waktu lama, dia berhasil membawa mobil silver itu melewati tanjakan. Setelah berhasil dan kondisi jalanan sudah normal, bocah itu pun langsung keluar dari mobil dan berlari menerjang hujan.

"Awalnya ada avanza yang gagal nanjak. Tiba-tiba ada bocil yang mau menolong supir tersebut. Alhamudulillah akhirnya bisa selamat dan tidak terjadi apa-apa," keterangan di video itu seperti dilihat INDOZONE. 

Aksi anak laki-laki yang membantu pengendara motor melewati tanjakan Sitinjau Lauik menerjang hujan deras inipun sontak menyedot perhatia netizen. Banyak yang memuji aksinya ini.

"Meskipun bocil tapi saya sangat kagum melihatnya," kata seorang pengguna.

"Itulah orang yang membantu tapi gak mau diberi upah," kata pengguna lainnya.

"Umur segitu dah nyelametin banyak nyawa, respect banget sama dia," ungkap pengguna lain.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US