Gara-gara Gigi Bengkok, Wanita Ini Diceraikan Suaminya
Thenewsminute
Life

Gara-gara Gigi Bengkok, Wanita Ini Diceraikan Suaminya

Putri
Rabu, 06 November 2019 10:36 WIB 06 November 2019, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tangga pasangan bernama Rukhsana Begum dan Mustafa ini harus berujung pada perceraian karena bentuk gigi. Mustafa menceraikan Rukhsana karena giginya bengkok.

Diketahui pasangan dari India yang menikah pada Juni 2019 ini tak pernah berjalan harmonis. Baik Mustafa dan mertuanya sering melecehkan Rukhsana.

gigi
ilustrasi/pexels

Suatu hari Mustafa mengatakan pada Rukhsana bahwa ia sudah tidak menyukai Rukhsana lagi. Melihat hal ini, mertua Rukhsana justru tega mengurung Rukhsana di rumah selama sepuluh hingga lima belas hari.

Saat Rukhsana sakit, mereka justru membawa Rukhsana ke rumah orang tuanya dan meninggalkannya di sana. Tak sampai di situ, Mustafa dan orang tuanya kerap meminta uang tunai dan emas kepada Rukhsana.

rukshana
deccanchronicle

"Sejak kami menikah, keluarganya akan selalu meminta emas dan uang tunai kepada keluarga saya. Mereka juga mengambil sepeda saudara saya," ujar Rukhsana.

Tak tahan dengan perlakuan sang suami dan mertuanya, Rukhsana kemudian mengajukan laporan ke polisi. Awalnya, Mustafa mengatakan bersedia berkompromi menyelesaikan masalah tersebut.

Namun, pada kenyataannya dia justru merendahkan merendahkan orang tua Rukhsana dan meminta cerai. Padahal, rumah tangga mereka baru berjalan selama empat bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU