The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kate Middleton Hibur Para Lansia yang Terisolasi Akibat Virus Corona
Kate Middleton. (Instagram/@duchesscatherineofbritain)
Life

Kate Middleton Hibur Para Lansia yang Terisolasi Akibat Virus Corona

Dengan cara ini.

Rabu, 03 Juni 2020 11:50 WIB 03 Juni 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Kondisi darurat pandemi virus corona (Covid-19) membuat sebagian besar masyarakat di Inggris khususnya lansia dilanda kepanikan. Kate Middleton, Camilia Parker-Bowles dan Sophie Wessex memtuskan untuk mengunjungi para lansia yang sedang diisolasi bersama relawan Royal NHS.

Para wanita kerajaan memeriksa satu demi satu para lansia. Karena pada umumnya lansia rentan terpapar virus corona, jadi dibutuhkan penanganan dan isolasi ekstra.

Kate berusaha membangun kedekatan dengan lansia yang ada di sana dengan mengajaknya mengobrol dan berinterkasi. Ia berharap pertemuannya dengan para lansia bisa mengurangi rasa panik yang dirasakan selama isolasi.

Donna Williams (42) menderita diabetes tipe 1 dan tinggal bersama kedua putrinya. Ia senang sekali saat mendapatkan telepon dari Duchess of Cambrige. Siapa sangka, wanita kerajaan menanyakan kabar kesehatan dan keselamatannya di tengah wabah corona.

Begitu pula dengan wanita kerajaan lainnya yang juga menghubungi Harry Deboo seorang lansia berusia 89 tahun yang tinggal di Liverpool. Diketahui Harry baru saja menjalani by-pass triple.

"Saya senang sekali bisa berbincang dengan The Countess of Wessex. Selama pandemi saya tinggal berjauhan dengan putra saya. Di tengah pandemi ini saya jarang sekali berkomunikasi dengan orang luar kecuali istri sata. Makanya saat berbincang dengan wanita kerajaan saya merasa terhibur sekali," kata Harry Deboo saat dikutip dari laman The News, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, The Duchess of Cornwall juga menghubungi seorang lansia yang diisolasi di wilayah Rickmansworth.

"Sungguh pengalaman luar biasa bisa mengobrol dengan The Duchess of Cornwall. Selama beberapa bulan ini saya sangat kesepian. Tadi kami membicarakan tentang kehidupan dan keseharian saya selama isolasi. Dia merespon dengan sangat baik, hal itu membuat saya sangat gembira," pungkas Doris Winfield lansia berusia 85 tahun.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US