The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih, Bapak Ini Jalan Kaki Demi Antarkan Lemari Pesanan, Pas Datang Malah Ditolak
Bapak yang mengantarkan lemari pesanan tapi ditolak. (TikTok)
Life

Sedih, Bapak Ini Jalan Kaki Demi Antarkan Lemari Pesanan, Pas Datang Malah Ditolak

Kamis, 03 Desember 2020 09:46 WIB 03 Desember 2020, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang kreator TikTok dengan nama akun @nadiatur_rizki membagikan cerita sedih seorang bapak yang terpaksa membawa pulang lemari pesanan yang sudah dibawanya usai ditolak. 

Diceritakan sang kreator, bapak itu sebenarnya berprofesi sebagai penjual beras, namun ia mendapat pesanan lemari. Namun, setelah lemari diantarkan, si pemesan menolak menerima lemari tersebut.

"Jadi, bapak ini sebenarnya penjual beras, cuma dia bawa lemari karena ada yang pesan," tulis akun tersebut dalam videonya.

Namun, tidak diketahui pasti apa yang membuat pemesan menolak lemari tersebut. Bapak itu pun terpaksa membawa kembali lemarinya dengan cara dipikul. Sesekali ia berhenti untuk beristirahat.

Baca juga: Jual Lemari Kayu Keliling tapi Jarang Laku, Perjuangan Bapak Ini Cari Nafkah Bikin Mewek

"Dia ikut istirahat dulu depan rumah, ditawarin makan dll gamau si bapaknya. Akhirnya kita bawain minum sama biskuit," lanjut pengunggah video yang diketahui bernama Nadiatur Rizki itu.

Sementara itu, Nadiatur sendiri tidak bisa berbuat banyak karena di rumahnya sudah ada lemari. Dia pun akhirnya hanya bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk bapak tersebut.

@nadiatur_rizki

Semoga yang nolak barang yg dibawa bapak ini nonton ya, sehat2 bapak???????? #ItsOkayToBeLebay #vivoY51AllFunInOne #fypbali #viraliza #viral_video_tiktok

? original sound - vsco.tracks

Banyak netizen yang merasa kasihan dengan bapak penjual lemari tersebut. Mereka pun mendoakan agar bapak itu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

"Sehat selalu pak, rezekinya lancar terus, makasih kamu uda ngasih bapaknya," komentar seorang netizen.

"Kasian bgt ya allah, semoga diberi rezeki yang berlimpah ke bapanya," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US